hut

Menpora Minta Pelatih Timnas Racik Komposisi Pemain

Menpora RI, Imam Nahrawi - Foto: Dok. CDN

SIDOARJO — Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, meminta kepada pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri untuk meracik komposisi pemain yang mantap di tim U-19 terutama untuk jangka panjang.

“Kami berharap pelatih Indra Sjafri ini bisa meracik komposisi para pemain untuk memberikan rasa bahagia atas kerinduan Indonesia,” katanya di sela menyaksikan pertandingan piala AFF U-19 antara Indonesia melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin malam (9/7/2018).

Ia mengemukakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung timnas Indonesia yang datamg ke stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk memberikan dukungannya.

“Yang paling penting saat ini adalah bagaimana stamina para pemain timnas tersebut terus dipompa dan jam terbang para pemain ini diperbanyak,” katanya.

Ia juga meminta kepada para pemain timnas U-19 tidak berkecil hati dan juga tidak tegang dalam menjalani pertandingan ini.

“Mereka sudah bagus dan akan bisa lebih bagus lagi. Mungkin mereka ada beban psikologis dan semangatnya harus dipacu lagi,” katanya.

Pada pertandingan ini, Tim Nasional U-19 Thailand menang tipis lawan tim nasional Indonesia U-19 dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan turnamen Piala AFF-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua gol Timnas Thailand berhasil dicetak oleh Nattawut Chootiwat di menit ke 41 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Kemudian gol kedua terjadi di menit ke 50 setelah Matee Sarakum memanfaatkan umpan silang dari Nakin Wisetchat.

Sementara itu, gol tunggal Indonesia berhasil diciptakan oleh Muhammad Rifad setelah berhasil memanfaatkan bola muntah Todd Rivaldo di menit ke 84. (Ant)

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!