Mitrovic, Pemain Asal Serbia Pindah ke Fulham

160
Aleksandar Mitrovic - Foto: fulhamfc.com

LONDON — Klub Liga Premier menyebut pemain internasional asal Serbia, Aleksandar Mitrovic, telah pindah ke Fulham pada kesepakatan permanen.

Striker berusia 23 tahun itu memainkan peran penting dalam promosi Fulham setelah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Newcastle United pada Januari lalu dan telah menandatangani kontrak lima tahun.

“Saya senang mengumumkan bahwa Aleksandar Mitrovic kembali ke tempatnya di Fulham Football Club!” kata Tony Khan sang pemilik klub, Senin (30/7/2018).

Tony menyebut Aleksandar Mitrovic adalah pahlawan dalam perjalanan kami untuk promosi, dan sejak saat dia tiba di Motspur dan mulai bekerja dengan kami, kami selalu menginginkan Mitro tetap.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa setelah final di Wembley, dan saya senang untuk membuatnya resmi hari ini,” tuturnya.

Mitrovic mencetak 12 kali gol dalam 17 penampilan untuk Fulham guna membantu klub mencapai babak playoff, dan tim mengalahkan Aston Villa 1-0 di final di Wembley untuk kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

“Saya sangat senang dan bahagia dan bangga akhirnya berada di sini dan secara resmi menjadi pemain Fulham. Saya bahagia,” kata pemain asal Serbia itu.

Dia mengaku memiliki cinta untuk para penggemar. “Mereka luar biasa, dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka,” imbuhnya.

Rincian keuangan dari kesepakatan itu tidak diungkapkan, tetapi Sky Sports melaporkan bahwa klub telah menyetujui biaya sebesar 22 juta pound (28,89 juta dolar) untuk striker yang bisa naik menjadi 27 juta pound setelah add-ons disertakan. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...