Persiba Balikpapan Keok di Mojokerto

Editor: Mahadeva WS

265

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan harus mengakui keunggulan tuan rumah PS Mojokerto Putra (PSMP) pada laga lanjutan Liga 2, Selasa (10/7/2018). Bermain di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Beruang Madu dipaksa tunduk 2-0.

Gol tuan rumah semua dicetak oleh Indra Setiawan. Gol pertama tercetak di menit 42. Tendangan sudut dari Indra langsung menghujam gawang Barep Wahyudi.  Gol kedua dicetak kapten PSMP ini 10 menit jelang bubaran lewat titik putih. Hasil ini membuat Persiba mencatat tiga kali kekalahan beruntun. Di dua laga sebelumnya Siswanto cs kalah 2-1 dari PSIM Jogjakarta dan 1-4 dari PSS Sleman.

Kekalahan ini juga membuat asa Persiba kembali ke Liga 1 musim depan kian berat. Sampai pekan ketujuh, Beruang Madu masih tertahan di posisi 10 dengan koleksi 4 poin. Posisi Persiba di klasemen sangat riskan, mengingat dari 12 klub di masing-masing wilayah akan ada tiga klub yang bakal terlempar ke Liga 3.

Usai pertandingan, pelatih Persiba Haryadi mengaku kecewa dengan kepemimpinan Wasit Muhammad Irham. Ia menuding beberapa kali wasit membuat keputusan yang merugikan timnya. “Tadi bisa kita saksikan, pemain kami jelas dalam posisi tidak offside tapi wasit tetap mengangkat bendera,” keluhnya.

Meski kecewa dengan kinerja pengadil ,Haryadi mengaku puas dengan apa yang sudah ditampilkan anak asuhnya di atas lapangan. Pemain, disebutnya sudah berusaha untuk memberi yang terbaik bagi Persiba.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.