PSMP Harus Waspadai Misi Bangkit Persiba

Editor: Mahadeva WS

173
Pelatih Persiba, Haryadi – Foto: Dok. CDN

BALIKPAPAN – Duel dua tim PS Mojokerto Putra dan Persiba bakal tersaji di Stadion Gajah Mada, Selasa (10/7/2018) sore. Tuan rumah PS Mojokerto Putra yang baru saja menelan kekalahan dari Blitar United bakal kedatangan Persiba Balikpapan yang juga ditumbangkan PSS Sleman pada pekan ke-enam Liga 2 pekan lalu.

Meski sama-sama sedang dalam tren negatif, tuan rumah sedikit lebih diunggulkan dalam pertemuan tersebut.  Selain akan bermain di kandang sendiri, PSMP juga punya catatan impresif manakala bermain di Stadion Gajah Mada. Dua partai yang dijalani PSMP di kandang selalu memetik poin penuh.

Tak hanya itu, PSMP juga belum sekalipun merasakan kebobolan di kandang. Catatan ini tentu ingin mereka pertahankan pada laga Selasa (10/7/2018) sore. Pelatih Persiba, Haryadi sadar, pertandingan tersebut tidak akan mudah dijalani.

Apalagi tuan rumah juga sedang mengincar kemenangan usai kalah melawan Blitar United pekan lalu. “Misi kami ke Mojokerto adalah bisa mencuri poin, minimal satu poin,” katanya, saat dihubungi, Senin (9/7/2018).

Soal kondisi pemain Persiba, Haryadi yang ditunjuk menggantikan Wanderley Junior yang mundur menyebut, pemainnya dalam kondisi prima. Pemain, sudah melupakan kekalahan 1-4 melawan PSS Sleman pekan kemarin. Pemain diminta bermain dengan enjoy dan menikmati laga saat melawan PSMP.

Pelatih PSMP Jamal Yastro memasang  target mampu menjungkalkan sang tamu. Anakasuhnya diklaim berada dalam kondisi prima dan siap memberi kekalahan bagi Persiba. “Bermain di kandang  kami tentu mengincar tiga poin,” kata dia.

Walau mengincar kemenangan, Jamal tetap mewaspadai misi bangkit Persiba yang baru saja menelan kekalahan 1-4 dari PSS Sleman pekan lalu. “Secara permainan Persiba tampil baik hanya saja hasil akhir memang lebih berpihak ke PSS Sleman,” imbuh Jamal.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.