PSS Sleman Bidik Satu Poin di Kandang Persiba

Editor: Mahadeva WS

395

BALIKPAPAN – PSS SLEMAN datang ke Balikpapan dengan optimisme tinggi. Berbekal dua kemenangan sebelum lawatan ke Stadion Batakan, sang pelatih Seto Nurdiantoro bertekad bisa mencuri poin dari tuan rumah Persiba Batakan.

Sebelum jeda kompetisi, PSS Sleman sukses mengkoleksi enam poin hasil menang melawan PSBS Biak dan Martapura FC. Sementara pada dua laga tandang yang dijalani, mereka tak sekalipun menelan kekalahan. “Tentu kami ingin memperpanjang catatan kemenangan di dua laga sebelumnya,” kata Seto saat Konferensi Pers di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (4/7/2018).

Jika melihat statistik, PSS Sleman dalam posisi diunggulkan pada laga yang berlangsung Kamis (5/7/2018). Selain berbekal hasil positif sebelum jeda kompetisi, PSS Sleman berada di peringkat dua dengan 10 poin. Pada pertemuan terakhir April lalu, PSS Sleman sukses membekap Persiba 2-3 di Stadion Batakan.

Hanya saja, misi PSS Sleman mencuri poin di Batakan dipastikan tidak bakal mudah dijalani. Saat ini badai cedera sedang menerpa Elang Jawa. Dua punggawa-nya I Made Wirahadi dan Ilham Irhaz tidak bisa tampil. “Beberapa pemain memang cidera sehingga tak bisa kami bawa ke Balikpapan, pemain yang kami bawa juga ada yang belum 100 persen fit,” jelas Seto Nurdiantoro.

Kendati datang dengan skuat pincang, Seto menyebut tetap optimistis bisa mencuri satu poin. Disinggung kekuatan Persiba, mantan pemain Timnas ini tak segan melontarkan pujiannya. Dia mengaku materi pemain yang dimiliki Persiba berkualitas di semua lini. “Saya rasa soal kualitas Persiba punya pemain bagus di setiap lini,” pungkasnya.

Lihat juga...

Isi komentar yuk