Sandi Sebut Semua Pemain Bali United Berbahaya

196

JAKARTA — Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute mengatakan para pemain Bali United berbahaya karena semuanya memiliki kemampuan membongkar pertahanan.

Hal itu disampaikan Sandi menjelang pertandingan kedua tim di pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (17/7/2018).

“Bagi saya semua pemain Bali United itu berbahaya, tidak ada yang khusus, termasuk Stefano Lilipaly. Di semua sektor sudah ada pemain dan tugasnya masing-masing untuk memberikan yang terbaik,” ujar Sandi, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Oleh sebab itu, pesepak bola berusia 25 tahun tersebut meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan demi meraih tiga poin.

Sandi menyebut perlu motivasi berlipat dan permainan efektif untuk mendapatkan kemenangan dari laga kontra Bali United.

“Meski demikian saya tidak akan memikirkan lawan. Saya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan besok,” kata dia.

Persija Jakarta memang butuh kemenangan di pertandingan melawan Bali United setelah di tiga laga sebelumnya selalu gagal meraih poin penuh.

Pada laga melawan Perseru Serui di mana mereka kalah 1-3 (Selasa, 3/7), lalu imbang 2-2 saat melawan PSM Makassar (Jumat, 6/7) dan kembali seri dengan skor serupa saat bertandang ke markas Sriwijaya FC (Selasa, 10/7).

Persija Jakarta sendiri kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 22 poin dari 15 laga. Sementara Bali United ada di posisi ke-11 dengan 20 poin dari 15 partai. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.