Silaturahmi ke Aisyiyah, Titiek Soeharto Diburu Ibu-Ibu untuk Berselfie

Editor: Mahadeva WS

2.029

JAKARTA – Kehangatan silaturahmi dan syawalan 1439 Hijriah Pimpinan Pusat Aisyiyah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Selasa (10/7/2018) sangat terasa.

Momen indah terlihat, manakala Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang datang mengenakan gamis berwarna unggu dipadukan kerudung dan tas warna senada,  dikerubuti ibu-ibu anggota Aisyiyah, usai acara, Selasa (10/7/2018).

Mereka bercengkrama begitu hangat, terlihat tak ada jarak pemisah dan seolah sudah saling mengenal lama. Titiek Soeharto menjadi primadona yang dikagumi ibu-ibu anggota Aisyiyah. Mereka saling bergiliran meminta foto dengan Titiek Soeharto. Dengan senyum ramah yang tak henti ditebar, Titiek Soeharto begitu bersahabat memenuhi permintaan para ibu-ibu untuk berselfie. “Boleh, dengan senang hati,” kata Titiek sambil tersenyum.

Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto berselfie dengan salah satu anggota Aisyiyah pada silaturahmi dan syawalan 1439 hijriah di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (10/7/2018). Foto: Sri Sugiarti.

Satu persatu ibu-ibu itu mengantre untuk berfoto dengan Titiek Soeharto. Ada juga diantara mereka yang hanya mengabadikan momen itu di dalam telepon selulernya, dan tak ikut berfoto bersama. “Alhamdulillah saya bisa foto dengan Ibu Titiek. Saya kangun beliau, senyumnya seperti mediang Ibu Tien Soeharto, ramahnya juga,” kata salah satu anggota Asiyiah Arob kepada Cendana News.

Perempuan kelahiran 58 tahun lalu itu mengaku senang bisa bertemu dengan Titiek Soeharto. Sosoknya dikenal sebagai orang yang perduli dengan kemajuan dan kesejahteraan perempuan Indonesia. “Susah ya bertemu dengan beliau itu, Alhamdulillah hari ini bisa. Semangat dan perjuangan beliau untuk pemberdayaan perempuan sangat bagus,” ujarnya.

Haryati, salah satu anggota Aisyiyah lainnya mengaku senang bisa bertemu dengan mantan anggota DPR RI tersebut. “Bisa foto dengan Bu Titiek, saya senang banget,” ujarnya. Hingga dipelataran Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, tempat digelar silaturahmi Aisyiyah itu, Titiek Soeharto terus diburu ibu-ibu untuk berfoto.

Lagi-lagi pemandangan indah tersaji, Titiek Soeharto dengan senyum ramahnya dan keiklasan hati terpancar dari matanya siap melayani permintaan mereka. “Saya senang banget, tadi di dalam nggak bisa foto karena antre.Alhamdulillah kesampaian foto dengan Bu Titiek,” kata Hani.

Baca Juga
Lihat juga...