Titiek Soeharto: Partai Berkarya Berjuang Bersama Rakyat

Editor: Makmun Hidayat

3.894

BOGOR — Siti Hediati Hariyadi Soeharto akrab disapa Titiek Soeharto menyebut Partai Berkarya berkomitmen memperbaiki kondisi bangsa dan negara yang semakin terpuruk, dan siap berjuang untuk rakyat.

Dia membeberkan bahwa Partai Berkarya lahir dari keprihatinan yang mendalam atas kondisi bangsa dan negara ini yang semakin terpuruk, dimana elit politik semakin egois dan hanya mementingkan bagaimana untuk terus berkuasa, dan bagaimana untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya bagi diri dan kelompoknya.

Jika kita memiliki hati nurani, tengoklah rakyat yang menjerit karena semua kebutuhan pokok semakin sulit diperoleh, tengoklah wajah anak-cucu kita yang sedang menunggu generasi kita untuk memperbaiki segalanya, menahkodai kapal besar bernama NKRI.

“Ini adalah sebuah langkah besar, bukti bahwa Partai Berkarya memiliki komitmen serius dengan memiliki visi besar untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang kuat, maju dan mandiri,” jelas Titiek saat memberikan pembekalan bakal calon legislatif DPR RI dari Partai Berkarya di Sentul, Bogor, Minggu (22/07/2018).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, itu mengatakan bahwa Partai Berkarya memiliki semangat untuk berkarya dalam setiap situasi dan keadaan, berkarya secara positif dan efektif, berkarya tanpa kenal lelah, berkarya demi rakyat, bangsa dan negara, berkarya dengan tulus dan ikhlas, berkarya dan terus berkarya demi bangsa dan negara.

Semangat untuk berkarya itu pulalah, kata Titiek, ia dapatkan dari sosok Bapak Pembangunan, Presiden Soeharto, sebagai sosok panutan sekaligus inspirator dalam membangun Indonesia bersama rakyat hingga negara kuat dan disegani.

“Presiden Soeharto merupakan sosok panutan, inspirator bagi saya dan tentu bagi kita semua, karena pernah membawa negara ini tiba di masa kejayaannya, membangun bersama rakyat hingga negara ini kuat, berdaulat dan disegani di seluruh penjuru dunia. Swasembada pangan pernah dicapai, negara stabil dan pembangunan infrastruktur begitu terpadu,” sebutnya.

Namun dirinya menambahkan, semangat yang pernah dimiliki bangsa dan negara ini di era kepemimpinan Presiden Soeharto sebagai lecutan semangat, inspirasi dan motivasi bahwa generasi kita juga akan mampu membawa bangsa ini berjaya kembali, bukan hanya terbuai dengan kenangan atau memori masa lalu.

“Saya berharap kader-kader Partai Berkaryalah bersama-sama dengan rakyat yang akan mewujudkan dan meneruskan cita-cita serta kejayaan Bapak Pembangunan Almarhum Bapak Muhammad Soeharto,” ucapnya.

Baca Juga
Lihat juga...