TMII Lampaui Target Pengunjung Pekan Lebaran “Serasa Pulang Kampung”

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

1.623

JAKARTA — Direktur Utama TMII, Tanribali Lamo menyebutkan, kegiatan halalbihalal 1439 Hijriah di Pendopo Agung Sasono Utomo menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi dan ramah tamah di tengah kesibukan dalam pelestarian dan pengembangan khazanah budaya bangsa.

“Diharapkan silaturahmi ini mempererat jalinan persaudaraan kita sebagai keluarga besar TMII. Semoga senantiasa kita berada dalam lindungan Allah SWT,” kata Tanri di Pendopo Agung Sasono Utomo TMII, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Ia juga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan TMII yang telah bekerja dengan baik dalam menyukseskan Pekan Lebaran 2018 bertema “Serasa Pulang Kampung” yang berlangsung dari 15 Juni hingga 1 Juli 2018 dengan dimeriahkan ragam kesenian daerah, seperti jajangkungan, reog, dan sisingaan

Tema tersebut, jelas dia, mampu mengobati kerinduan pengunjung khususnya warga DKI Jakarta yang tidak pulang ke kampung halaman.

Terbukti, target dari tanggal 15 Juni-1 Juli 2018 yakni 400 ribu pengunjung. Namun di 24 Juni sudah terpenuhi. Tercatat dari 15-24 Juni 2018 jumlah pengunjung sebanyak 403.728 orang berwisata ke TMII.

Tanri berharap acara Pekan Lebaran yang lalu memberikan motivasi kepada keluarga besar TMII. Untuk lebih lebih baik lagi ke depannya dalam pelayanan maupun gelaran khazanah budaya bangsa.

Acara halalbihalal ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Harapan Kita, Suhardjo Soebardi, Direktur Umum TMII, Taufik Sukasah, Ketua Umum Panitia Pekan Lebaran 2018, Diono, dan jajaran direksi TMII lainnya.

Baca Juga
Lihat juga...