Viralkan Hastag 2019 Ganti DPR

Editor: Satmoko Budi Santoso

400

JAKARTA – Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, dalam sambutan ulang tahun Partai Berkarya ke 2 dan sekaligus ulang tahun ke 56 Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra, S.H. menyampaikan bahwa untuk saat ini partai Berkarya lebih fokus dan akan terus memviralkan hastag 2019 ganti DPR.

Alasan memviralkan hastag 2019 ganti DPR ini merupakan amanat dari Ketum bahwa target Berkarya dalam pemilu 2019 nanti merebut 80 kursi DPR RI. Ingin tercatat dalam sejarah dengan kepercayaan masyarakat seluruh Indonesia bahwa partai Berkarya merupakan partai baru yang tidak sekedar lolos threshold 4 persen tetapi langsung menjadi partai “gajah” yang dihormati di negeri ini.

Dikatakan Priyo, partai Berkarya lolos sebagai partai politik peserta pemilu 2019 dan menjadi fenomena serta menjadi viral pemberitaan setelah mengetahui ketua umum dari partai Berkarya yakni H. Hutomo Mandala Putra, S.H, diikuti kemudian dengan berdatangan tokoh-tokoh besar yang bergabung bersama partai Berkarya seperti Hj. Siti Hediati Hariyadi yang lebih dikenal dengan sapaan ibu Titiek Soeharto yang kemudian menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan Partai Berkarya.

Titiek Soeharto selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya memberikan potongan tumpeng ke salah satu anak yatim piatu, Foto. M. Fahrizal

Lalu ada Laksamana purnawirawan Tedjo Edhy Purdijatno sebagai Ketua Dewan Kehormatan partai Berkarya, H. Zaenal Bintang, Dewan Pertimbangan partai Berkarya. Dalam waktu dekat Ibu Siti Hardiyanti Rukmana atau yang dikenal dengan Tutut Soeharto akan ikut serta “turun gunung” bergabung bersama Partai Berkarya.

“Saya sebagai Sekjen benar-benar merasa plong, lega, hari ini saya menyaksikan seluruh putra putri alm. Pak Harto berada di barisan terdepan memimpin kami semua di partai Berkarya, dan kami semua siap untuk berkontes dalam memenangkan pemilu 2019,” ucapnya, Minggu, (15/7/2018.

Tidak hanya itu, dirinya dan seluruh jajaran partai Berkarya meyakini dengan bersatunya seluruh keluarga, putra-putri bapak Soeharto yang merupakan mantan Presiden dan pemimpin besar negeri ini, bapak pembangunan, yang oleh segelintir pihak masih disalah mengerti, namun di mata masyarakat Indonesia, Pak Harto merupakan simbol kepemimpinan hebat, dan ajaran beliau menjadi panduan utama. Di mata partai Berkarya, Soekarno dan Soeharto merupakan dua putra terbaik yang dimiliki oleh negeri ini.

Dikatakan lagi sesuai dengan arahan Ketum bahwa partai Berkarya masih belum memutuskan untuk ikut-ikut memviralkan hastag 2019 ganti presiden. Pada saatnya tiba nanti akan diumumkan langsung oleh Pak Ketum. Seperti yang sudah disampaikan bahwa hari ini tetap fokus menggerakkan dan memviralkan sebebas-bebasnya tagar 2019 ganti DPR.

“Sudah saatnya wajah-wajah pengalaman baru, dengan ide terbaru diberi kesempatan dan kader-kader termasuk caleg-caleg unggulan partai Berkarya siap diberi amanah untuk merebut bukit-bukit suara serta siap untuk merebut kepemimpinan politik di parlemen dengan target 80 kursi DPR RI,” katanya lagi.

Hj. Siti Hediati Hariyadi yang lebih dikenal dengan sapaan ibu Titiek Soeharto, ketua dewan pertimbangan partai Berkarya, menambahkan bahwa dengan Milad Berkarya yang ke 2 dan Milad Ketum berkarya ke 56, menjadi momentum kebangkitan dan majunya partai Berkarya menjadi lebih besar dan tentunya menjadi partai yang bermanfaat untuk bangsa dan negara. Dan seluruh pengurus dari partai Berkarya selalu diberikan bimbingan Allah agar menjalankan amanah dengan baik, yang selalu memperhatikan masyarakat Indonesia.

“Insha Allah dengan kepercayaan dari masyarakat Indonesia, kita akan selalu membawa aspirasi rakyat Indonesia dalam memajukan bangsa ini,” ucapnya.

Menutup sambutan, Titiek meminta seluruh yang hadir untuk membacakan Al Fatihah yang ditujukan ke kedua orangtuanya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.