Cerita Kinaryosih Bintangi Film Horor Sebelum Iblis Menjemput

Editor: Makmun Hidayat

204
Artis Kinaryosih - Foto: Akhmad Sekhu

JAKARTA — Pucuk dicinta ulam pun tiba, demikian pepatah yang tepat ditujukan Kinaryosih dalam membintangi film Sebelum Iblis Menjemput. Ia mengaku mengidolakan Chelsea Islan sehingga begitu dapat tawaran peran sebagai ibunya Chelsea Islan langsung diterima.

“Keterlibatan saya main film ini karena ditawarin peran sebagai ibunya Chelsea Islan,” kata artis Kinaryosih, seusai press screening film Sebelum Iblis Menjemput, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Jumat malam (3/8/2018).

Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979, yang biasa dipanggil Kinar itu membeberkan dalam film ini tidak banyak scene-nya, tapi ia tetap melakukan dengan total dan profesional.

“Karena saya memang senang dan mengidolakan Chelsea Islan jadi saya terima peran ini,” beber peraih Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2006.

Wajah Kinar tampak berbinar-binar mengekspresikan rasa senangnya turut main film horor yang baru pertama kali dibintanginya. “Saya menikmati moment-moment syutingnya meski sedikit scene-nya, senang rasanya saya bisa berperan sebagai ibunya Chelsea Islan,” ungkapnya.

Dalam menjalin chemistry dengan Chelsea Islan, Kinar tidak mengalami kesulitan. “Menjalin chemistry dengan Chelsea gampang karena Chelsea itu humble, dan saya memang sering syuting bareng Chelsea Islan,” ujarnya.

Kinar bersyukur membintangi film horor Sebelum Iblis Menjemput ini pada waktu syuting tidak mengalami hal-hal mistis. “Saya sebenarnya penakut banget jadi berharap menjalani syuting film horor ini tidak mengalami hal-hal aneh, dan alhamdulillah sejauh ini tidak mengalami hal-hal yang aneh,” paparnya.

Obsesi Kinar ingin main film action yang membutuhkan kemampuan bela diri. “Karena saya suka dengan hal-hal baru, seperti membintangi film action yang tentu penuh tantangan sebagai proses mematangkan kemampuan akting saya,” pungkasnya sumringah.

Kinaryosih termasuk artis yang cukup laris dalam membintangi film. Ia mulai karirnya dalam dunia perfilman pada tahun 2006, saat turut mendukung film Betina arahan sutradara Lola Amaria. Kemudian menyusul film Alexandria dan Mendadak Dangdut, yang menjadi salah satu film tersukses pada tahun 2006.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.