Kampanye Hidup Sehat KAHMI di Sambas

552
Logo KAHMI - Dok. KAHMI Nasional

PONTIANAK — Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, melaksanakan jalan sehat tingkat nasional di daerah itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kota Sambas ke-387 dan peringatan perpindahan kabupaten yang ke-19.

“Jalan sehat ini juga memperingati HUT RI yang ke-73. Secara umum dengan kegiatan ini mempererat silahturahim antara KAHMI dengan kader HMI, Pemkab Sambas dan masyarakat,” kata Presidium KAHMI Kabupaten Sambas, Misni Safari, saat dihubungi, Minggu (5/8/2018).

Dia menyatakan, melalui momen jalan sehat tersebut bagian dari kampanye hidup sehat kepada masyarakat Sambas yang berpartisipasi dalam event tersebut.

“Kita mengucapakan terima kasih atas dukungan semua pihak atas partisipasi dalam kegiatan yang digelar KAHMI Sambas,” ujar Misni.

Sementara itu Ketua MD KAHMI Kalimantan Barat, Muhammad Yusuf, yang turut hadir mengatakan KAHMI dan HMI harus berperan aktif dalam semua peranan kehidupan.

“HMI dan KAHMI harus berperan aktif dalam setiap sektor kehidupan dan pemerintahan. Kadernya harus turut memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah, negara dan umat,” katanya.

Ia memaparkan bahwa jalan sehat yang digelar tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh KAHMI seluruh Indonesia.

“Agenda ini tentu wadah silaturahim dan bersama untuk menjaga kesehatan. Dengan begitu kita bisa berkontribusi lebih banyak bagi bangsa ini,” ujar Muhammad.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pengurus MD KAHMI Nasional, Raca Muhammad. Panitia memberikan hadiah menarik bagi peserta. Hadih utama yang dihadirkan yakni umroh. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...