KPK Pastikan Rheza Herwindo tak Penuhi Panggilan Malam Ini

Editor: Koko Triarko

1.906
Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah. –Foto: Dokumentasi CDN
JAKARTA – Selain Setya Novanto, Komisi Pemberantasan Korupsi sedianya hari juga memanggil Rheza Herwindo, yang tak lain adalah anak Setya Novanto. Namun hingga malam ini, Rheza pun belum datang untuk memenuhi panggilan penyidik KPK.
Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah, pun saat dikonfirmasi wartawan, memastikan, bahwa Rheza dipastikan absen atau mangkir dari panggilan penyidik KPK.
“Yang bersangkutan (Rheza Herwindo) hari ini dipastikan tidak datang, besok Selasa kita panggil lagi untuk menjalani  pemeriksaan ebagai saksi dalam kasus dugaan aliran dana proyek pembangunan PLTU”, jelas Febri Diansyah, di Gedung KPK Jakarta, Senin (27/8/2018).
Febri Diasnyah tak menyebut alasan ketidakhadiran Rheza, demikian pula ia juga tak menjelaskan banyak alasan pemanggilan Rheza.
“KPK hari ini memang memanggil Rheza, untuk tersangka Idrus Marham, pemeriksaan Rheza terkait jabatan dan posisinya sebagai Komisaris PT Skydweller Indonesia Mandiri, mungkin untuk sementara hanya itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini“, pungkas Febri.
Hingga saat ini penyidik KPK, untuk sementara telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap atau gratifikasi proyek pembangunan PLTU Riau-1, yakni Eni Maulani Saragih-mantan Anggota Komisi VII DPR RI, pengusaha-Johannes Budisutrisno Kotjo (JBK) dan Idrus Marham.
Lihat juga...

Isi komentar yuk