PLN Beri Diskon Layanan Tambah Daya hingga 73 Persen

Editor: Koko Triarko

4.963
Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Kaltimra, Wijayanto Nugroho. –Foto: Ist
BALIKPAPAN – Memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI dan pelaksanaan Asian Games 2018, PT PLN (Persero) memberikan diskon kepada pelanggan untuk layanan tambah daya hingga 73 persen untuk pelanggan yang berada di daerah atau wilayah tempat dilaksanakannya Asian Games, dan diskon 50 persen bagi pelanggan di wilayah lain.
“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin tambah daya, dapat manfaatkan promo yang hanya berlangsung hingga 31 Oktober 2018. Usai tanggal itu, biaya penyambungan untuk tambah daya akan kembali dikenakan tarif normal,” kata Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Kaltimra, Wijayanto Nugroho, Selasa (21/8/2018).
Namun, kata Wijayanto, pemberian promo diskon tersebut hanya berlaku bagi pelanggan golongan tarif tegangan rendah, sehingga tidak berlaku bagi pelanggan tegangan menengah dan tinggi.
PLN juga mempromosikan salah satu paket layanan PLN yang diluncurkan pada gebyar kemerdekaan kali ini, yaitu Paket  Penyambungan Sementara, yang dapat dimanfaatkan masyarakat, terutama saat melakukan hajatan atau pesta, tanpa harus menyewa genset untuk tambahan listrik pada saat hajatan atau pesta dirumah pelanggan.
“Hanya bayar paket penyambungan sementara senilai Rp170.845, pelanggan sudah mendapatkan listrik sebesar 80 kWh, dan dapat digunakan untuk pelaksanaan hajatan yang membutuhkan listrik lebih di tempat pelanggan. Paket ini berlaku hingga daya 5.550 VA,”  kata Wijayanto.
Dia berharap, dengan paket promo itu masyarakat bisa beralih dari penggunaan genset ke paket penyambungan sementara, terutama untuk pelaksanaan hajatan atau kegiatan yang membutuhkan daya lebih di rumah pelanggan.
Lihat juga...

Isi komentar yuk