Sampdoria Mengumumkan Telah Mendapat Ronaldo Vieira

845

MILAN — Klub Liga Italia (Serie A) Sampdoria mengumumkan telah mendapatkan pemain timnas U-20 Inggris Ronaldo Vieira, meniru tweet Juventus yang digunakan ketika mereka menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo pada bulan lalu.

Klub yang bermarkas di Genoa itu memposting tweet yang menampilkan siluet pemain dengan latar belakang kata Ronaldo dalam huruf besar — dan kata Vieira dalam huruf kecil di bawahnya — serta pesan: BREAKING #Sampdoria menandatangani kontrak #Ronaldo.

Pengumuman Juve pada bulan lalu menampilkan kata Cristiano di belakang siluet pemain depan Portugal itu dalam pose yang biasa dia lakukan saat merayakan golnya, dengan kaki terentang lebar dan lengan terulur.

Vieira, 20 tahun, dihadirkan dari klub lapis kedua Inggris, Leeds United, di mana ia menjadi pemain profesional sejak dua tahun lalu.

“Dua Ronaldos yang berbeda — dia pemain besar, dan saya ingin mencapai tahap itu. Jelas, saya masih muda dan saya harus mencoba dan belajar sebanyak yang saya bisa,” kata Vieira kepada saluran Youtube Sampdoria.

Lahir di Guinea Bissau, Vieira tinggal di Portugal selama 10 tahun sebelum pindah ke Inggris pada tahun 2011.

Dalam sebuah pesan di akun Twitter-nya, ia tampak enggan meninggalkan Leeds.

“Kadang-kadang dalam kehidupan ada hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Kadang-kadang hal-hal itu di luar kendali Anda,” cuitnya. “Tapi kemudian Anda harus mengambil peluang ini dan memberikan semuanya dengan cara yang sama seperti yang selalu saya lakukan,” lanjutnya. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.