Sherina Munaf Bintangi Film Wiro Sableng

Editor: Koko Triarko

195
Sherina Munaf -Foto: Akhmad Sekhu.
JAKARTA – Sherina Munaf, artis cilik yang hingga kini masih tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Meski vakum 17 tahun dari dunia akting karena lebih banyak menyanyi, Sherina kini nekat mau membintangi film ‘Wiro Sableng’. Sebuah film adaptasi novel seri legendaris berjudul sama, karya Bastian Tito.
Dalam film Wiro Sableng, Sherina melakoni perannya sebagai Anggini, seorang pendekar yang membantu Wiro Sableng (Vino G Bastian) untuk bertarung melawan Mahesa Birawa (Yayan Ruhian).
“Alasan saya tidak lagi menggeluti dunia akting selama 17 tahun, lantaran menjadi artis memang bukan perkara mudah,“ kata Sherina Munaf, seusai acara press screening film ‘Wiro Sableng di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).
Sherina membeberkan, pada saat dirinya ditawari bermain di film Wiro Sableng, ia mengaku kembali tertarik dalam dunia perfilman. “Sebenarnya juga saya tidak main-main film, karena memang saya merasa susah saja menggeluti dunia akting,“ beber anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani.
Ketertarikan Sherina untuk kembali ke dunia perfilman, karena ia sempat berbincang-bincang soal film dengan Sheila Timothy, produser Wiro Sableng dan sekaligus juga kakak iparnya.
“Setelah diperkenalkan tokoh dan karakter Anggini, saya semakin merasa tertantang untuk turut andil di dalam film ini,“  ucap lulusan dari British International School.
Sherina sampai akhirnya diceritakan mengenai karakter Anggini ini. “Itu ternyata di universe-nya Wiro Sableng, dan saya sendiri juga ketika dengar Wiro Sableng itu ada nostalgi feeling-lah, karena pas masih kecil aku nonton sinetronnya,“ tuturnya.
Menurutnya, Karakter Wiro Sableng dan Sinto Gendeng itu kuat banget sampai sekarang. Awalnya, Sherina tidak percaya diri untuk menerima tawaran film legendaris ini.
“Saya siap untuk kembali terjun ke dunia akting. Mengingat nama-nama yang terlibat sudah cukup besar, dan memiliki konsep yang menarik, sehingga saya nekat untuk menjalaninya,“ tegasnya.
Menurut Sherina, film Wiro Sableng bagus banget dan ia lebih baik nonton dari pada nanti malah mengacaukan kalau tidak benar mainnya. “Setelah dikasih musiknya, konsep art-nya, melihat nama-nama yang terlibat dan juga ceritanya seperti apa, akhirnya saya nekat saja membintangi film ini,” pungkasnya.
Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.