Terjun ke Dunia Film, Avriellya Optimis Kariernya Berkembang

Editor: Makmun Hidayat

201
Avriellya - Foto: Ist

JAKARTA — Dunia perfilman sangat terbuka pada talenta-talenta baru yang berbakat. Seperti di antaranya Avriellya yang termasuk pendatang baru yang tak hanya cantik, seksi, tapi juga sangat berbakat.

Setelah sekian lama menekuni karier dalam dunia seni peran di layar kaca, Avriellya kini mendapat kesempatan untuk membintangi film Cinta Mati.

“Akhirnya aku kesampaian juga membintangi film,” kata Avriellya seusai acara press conference soft launching film Cinta Mati di sebuah kafe di Epwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Perempuan kelahiran Aceh, 11 April 1994 itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendapat kesempatan untuk membintangi film Cinta Mati.

“Dunia film adalah dunia yang sangat aku idam-idamkan dan siapa pun pasti gembira mendapat kesempatan untuk main film, termasuk saya,” ungkapnya dengan ekspresi wajah cerah ceria diliputi rasa kegembiraan.

Avriellya mengaku mengawali kariernya dalam dunia hiburan sebagai fotomodel dan kemudian melebarkan sayapnya dengan membintangi sinetron.

“Aku main juga sinetron Jodoh Wasiat Bapak beberapa episode,” beber gadis tinggi langsing berkulit kuning langsat itu.

Harapan Avriellya kariernya dalam dunia seni peran berkembang, tak hanya sinetron, tapi juga film yang kini semakin maju dan berkembang.

“Aku bersyukur harapan main film itu pun kini terwujud, meski baru peran kecil sebagai memerankan sebuah karakter bernama Devina, tapi sekecil apapun perannya tentu harus aku syukuri,” tuturnya penuh rasa syukur.

Avriellya optimis, bahwa suatu saat nanti kariernya dalam dunia perfilman akan berkembang. “Kalau kita sudah bertekad, semangat dan tekun pasti suatu saat nanti akan membuahkan hasil,” ujarnya penuh percaya diri.

Avriellya mengaku sabar menunggu kesempatan itu datang menjelang. “Karena yang pasti sekarang jalan sudah terbuka, tinggal menunggu kesempatan mendapat peran lebih besar lagi,” ucapnya bersemangat.

Obsesi ke depan, Avriellya mendapat peran antagonis. “Tokoh jahat yang dibenci banyak orang itu peran yang sangat menantang dan justru itu yang akan mengasah kemampuan saya lebih baik lagi,” tegasnya.

Avriellya menyampaikan dengan peran antagonis itu dirinya tidak takut dibenci oleh banyak orang karena dengan begitu berarti aktingnya berhasil. “Dengan dibenci banyak orang, artinya aku berhasil memerankan karakter antagonis dengan sebaik mungkin, total dan profesional,” tandasnya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.