Titiek Soeharto: Olahraga Satukan Bangsa

Editor: Mahadeva WS

812

YOGYAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menilai, momentum berpelukannya dua calon presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto adalah hal yang bagus. Olahraga disebutnya, mampu menjadi magnet pemersatu bangsa.

Kejadian tersebut menjadi angin sejuk di tengah suara gaduh pendukung keduanya menjelang pemilu. “Ya gak papa, kan bagus,” ujar Putri Presiden ke-2 RI HM Soeharto, menanggapi pertanyaan wartawan usai menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi, DPD Partai Berkarya Kabupaten Sleman, Kamis (30/8/2018).

Menurut Titiek Soeharto, momentum tersebut menjadi bukti, olahraga dan event kompetisi seperti Asian Games, dapat menyatukan bangsa. Meski memiliki perbedaan pandangan, olahraga dapat menyatukan anak bangsa. “Itu menandakan bahwa olahraga bisa menyatukan. Walau beda pilihan, beda aliran, di olahraga dengan semangat sportifitas, semua bisa menjadi satu,” tambahnya.

Titiek Soeharto saat menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Sleman, bertempat di Kantor DPD Partai Berkarya Sleman, Kamis (30/08/2018) sore – Foto: Jatmika H Kusmargana

Dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi DPD Partai Berkarya Kabupaten Sleman, di Kantor DPD Partai Berkarya Sleman, Titiek Soeharto memberikan arahan ke seluruh kader partai. Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto juga melantik pengurus DPC Partai Berkarya Kabupaten Sleman, serta melakukan peresmian kantor DPD Sleman, yang berada di Beran, Tridadi Sleman.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto juga memberikan bantuan satu unit mobil ambulan kepada DPD Partai Berkarya Sleman, yang dapat dimanfaatkan untuk membantu masyarakat.

Baca Juga
Lihat juga...