Zohri Ajak Atlet Muda Lombok Tekun Berlatih

Editor: Mahadeva WS

188

LOMBOK – Atlet lari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, mengajak anak-anak di  Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang memiliki hobi berolahraga, untuk tekun berlatih, supaya bisa beprestasi. Motivasi tersebut disampaikan Zohri sampai di rumahnya di Kabupaten Lombok Utara, Jumat (31/8/2018).

Zohri baru saja sampau di rumah, usai mengikuti kejuaraan Asian Games 2018 di Jakarta. “Semua kita berpeluang untuk bisa meraih prestasi tinggi, selama tekun berlatih, dan tidak mudah berpuas diri, serta tidak takut untuk bermimpi, kita bisa bisa meraih prestasi tinggi,” tandas Zohri.

Diharapkannya, generasi muda dapat lebih berkiprah di bidang apa saja, dengan berbuat positif. Upaya yang positif, disertai ketekunan untuk melakukan, pasti akan memperoleh hasil, baik bagi diri, keluarga, lingkungan, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Zohri mengajak, masyarakat Lombok Utara, untuk bangkit kembali, pasca bencana yang meluluhlantakkan wilayah tersebut. “Kita tidak boleh larut dan harus bangkit bangkit dari keterpurukan yang melanda,” tandasnya.

Sementara itu, rumah Zohri yang direhab oleh anggota Korem 162 Wira Bhakti, terlihat dalam kondisi yang lebih baik. Hanya saja rumah tersebut tidak berubah dari bentuk aslinya, sesuai keinginan dari Zohri. Rumah peninggalan orang tua atlet Zohri sendiri terlah direhab ulang dengan bahan bangunan dari kayu dan tidak mengalami kerusakan akibat gempa.

Danrem 162 Wira Bhakti, Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan, pembangunan rumah Zohri diselesaikan dalam waktu hampir sebulan. Walaupun Pembangunan sempat terhambat karena musibah gempa, tapi prosesnya bisa selesai. “Semoga rumah ini akan menambah semangat Lalu Muhammad Zohri untuk terus berprestasi mengharumkan nama bangsa dan negara, di kancah dunia olahraga khususnya lari di dunia internasional,” pungkasnya.

Lihat juga...

Isi komentar yuk