Diperpanjang Juventus, Khedira Berhasrat Kembali Raih Trofi

194
Sami Khediri teken kontrak - Foto: Dok. juventus,com

ROMA — Sami Khedira memperpanjang kontraknya di Juventus sampai 2021, setelah ia meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2015, gelandang Jerman ini telah menjadi salah satu sosok penting di lini tengah “Tim Hitam-Putih”, melalui permainan berkelas, kharismatik, dan sarat pengalamannya.

“Ini merupakan hari yang penting dan juga super membahagiakan untuk saya, saya telah meneken kontrak baru dengan Juventus, maka ini adalah hari yang luar biasa bagi saya,” kata pemain 31 tahun ini kepada laman resmi klub.

Dia menyebut, Juventus berarti sejarah besar dan Juventus juga berarti menjadi juara, selalu menjadi yang terbaik, dan Khediri mengaku bangga bermain di klub ini karena inilah klub terbaik di Italia dan tidak lama lagi (yang terbaik pula) di Eropa.

Mantan pemain VfB Stuttgart ini masih menyimpan hasrat untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions, gelar yang dulu pernah diraihnya bersama Real.

“Dalam empat tahun terakhir, Juventus kalah dua kali di final Liga Champions maka jika Anda masuk ke final sebanyak dua kali dalam empat tahun, Anda telah memiliki tim yang kuat, namun untuk menjuarainya, Anda memerlukan sesuatu yang istimewa,” kata Khedira.

Demi cita-cita tersebut, ia berharap mantan rekannya di Real, Cristiano Ronaldo, dapat membantunya mewujudkannya.

“Saya harap kami dapat melakukannya dengan Cristiano, meski itu bukan hanya dia dan itu bukan jaminan bahwa akan menjuarai Liga Champions, namun ia merupakan seseorang yang istimewa dan ia juga memiliki semangat dan motivasi untuk mencapai level tinggi ini,” kata Khedira.

Bersama Juventus, Khedira telah tiga kali menjuarai Liga Italia, tiga kali menjuarai Piala Italia, dengan sumbangan total 20 gol di semua kompetisi. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...