Membanggakan, Mekarsari Jadi Tuan Rumah 13th Agrinex Expo 2019

Editor: Satmoko Budi Santoso

427

JAKARTA – Penutupan 12th Agrinex Expo yang berlangsung pada hari Minggu (9/9) memberikan kebanggaan bagi Taman Buah Mekarsari.

Tidak hanya karena Taman Buah Mekarsari menerima penghargaan sebagai stand terbaik tapi juga ditetapkan sebagai lokasi pelaksanaan 13th Agrinex Expo 2019.

Sandiaga Uno yang hadir sebagai Keynote Speaker pada penutupan 12th Agrinex Expo menyatakan keyakinannya bahwa tahun depan pelaksanaan Agrinex Expo akan jauh lebih baik.

“Saya percaya, Taman Buah Mekarsari sebagai penyelenggara 13th Agrinex Expo pasti akan lebih baik. Karena Mekarsari bisa memastikan venue yang akan cocok dengan aura agribisnis. Semoga akan menjadi Agrinex terbaik,” kata Sandi usai menutup 12th Agrinex Expo, Minggu (9/9/2018).

Sandiaga Uno dan Mien R Uno beramah tamah dengan pengunjung 12th Agrinex Expo – Foto Ist/Koleksi TBM

Pernyataan Sandi ini juga, dikomentari senada oleh ibundanya, Mien R Uno.

“Agrinex ini adalah acara yang luar biasa. Dan yang lebih luar biasa adalah tahun depan itu akan dibuat di Mekarsari. Jadi akan bener-bener dibuat sealami mungkin,” ucap wanita yang menjadi pemilik dari MRU Foundation ini.

Mien menyatakan bahwa Mekarsari merupakan suatu pemikiran dari Keluarga Cendana tentang masa depan Indonesia, yang sudah dimulai sejak lama.

Manager R&D Taman Buah Mekarsari, Dr. Azis Natawijaya, M.Si yang menerima penghargaan mewakili Taman Buah Mekarsari menyatakan kesiapan Mekarsari untuk melaksanakan 13th Agrinex Expo.

Baca Juga
Lihat juga...