Putra-Putri Pak Harto Hadiri Deklarasi Kampanye Damai 2019

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

3.574

JAKARTA — Ketua Umum Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dengan mengenakan kemeja batik warna kuning berlambang Partai Berkarya didampingi oleh sang kakak, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dengan mengenakan busana daerah warna ungu, terlihat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai 2019 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Tommy mengemudikan mobil golf di belakang rombongan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Saniaga Uno, pada kampanye damai tersebut mengelilingi area Monas.

Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menghadiri Deklarasi Kampanye Damai 2019 di Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018). Foto : Sri Sugiarti.

Di sela-sela acara deklarasi, Tommy Soeharto berharap kampanye ini membawa kedamaian bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Rakyat harus dikedepankan. Jangan mencari kesalahan, kalau ada kelemahan, kurang baik, harus diperbaiki,” kata Tommy kepada Cendana News ditemui di sela-sela Deklarasi Kampanye Damai.

Titiek juga berharap hal yang hampir sama. Ia menekankan Kampanye Damai ini tidak hanya simbolis, tapi benar-benar ditekankan dalam setiap pasangan serta pendukung.

“Tidak ada yang saling sikut-sikutan dan saling menjelekkan. Kita memilih pemimpin ke depan yang terbaik untuk bangsa ini tanpa harus menjelekkan, harus damai,” tegasnya.

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Saniaga Uno pada Deklarasi Kampanye Damai 2019 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (23/8/2018). Foto : Sri Sugiarti

Deklarasi Kampanye Damai 2019 ini juga dihadiri Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono; Ketua MPR RI, Zilkifli Hasan, Fuan Bawasir, Agus Harimukti Yudhoyono, Enno Sigit, dan masih banyak lagi. Masyarakat terlihat sangat antusias memeriahkan kampanye damai pada Minggu pagi ini.

Momen damai ini pun diabadikan dalam telepon seluler mereka dengan membidik calon presiden dan calon wakil presiden. Tommy dan Titiek Soeharto pun menjadi sasaran bidikan kamera dari awak media dan juga masyarakat yang hadir.

Baca Juga
Lihat juga...