Titiek Soeharto: Partai Berkarya Didirikan Sebagai Kekuatan Perbaikan

Editor: Makmun Hidayat

2.590

BANTEN — Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Mbak Titiek Soeharto, selaku ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, menegaskan kepada seluruh kader calon anggota legislatif, bahwa Partai Berkarya lahir dari keprihatinan yang mendalam atas kondisi bangsa dan negara ini yang semakin terpuruk.

Yang pertama harga bahan pokok yang semakin tinggi, kedua pengangguran yang tidak tertanggulangi, ketiga kesenjangan antara si miskin dan si kaya semakin melebar, keempat peredaran narkoba yang semakin marak.

“Di era milenial ini masih banyak rakyat kita yang hidup di bawah garis kemiskinan, dan Partai Berkarya berkomitmen melawan kondisi itu,” tandas Titiek Soeharto saat memberikan pembekalan pada Diklat Pemenangan Pemilu Calon Anggota Legislatif Provinsi Banten 2019, di Cilegon, Selasa (11/8/2018).

Para calon anggota legislatif Provinsi Banten 2019 foto bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), sesusai penandatanganan pakta integritas, di Cilegon, Selasa (11/8/2018) – Foto: M. Fahrizal

Dikatakan lagi, untuk memperkenalkan Partai Berkarya yang terbilang baru, kita jelaskan visi dan misi kita kepada rakyat seperti apa. Partai Berkarya memiliki cita-cita besar, visi dan misi yang jelas, untuk menjadi kekuatan perbaikan bagi bangsa ini dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Salah satu visi dan misi dari Partai Berkarya, yakni kita akan meneruskan perjuangan Bapak Soeharto untuk menyejahterakan bangsa ini. Tunjukan bahwa kader-kader Partai Berkarya memiliki akhlak dan integritas yang baik, karena Partai Berkarya didirikan sebagai kekuatan perbaikan,” ujarnya.

Dikatakan Titiek Soeharto, bahwa untuk mewujudkan cita-cita yang luhur, yang menginginkan perubahan dan perbaikan, diperlukan kader-kader Partai Berkarya memiliki jiwa yang besar dan hati yang tulus dalam berjuang bersama Partai Berkarya dan rakyatnya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), menerima plakat penghargaan dari DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, di Cilegon, Selasa (11/8/2018) – Foto: M. Fahrizal

Disebutkan Titiek, masih banyak cita-cita Bapak Soeharto yang belum terlaksana, dan sudah menjadi tugas kita bersama untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita beliau melalui Partai Berkarya untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan berdaulat dengan memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek juga menyinggung perihal pemilihan Presiden 2019 yang akan datang. Disebutkan Titiek, Partai Berkarya telah menentukan sikap untuk mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Kami berharap kepada kader caleg PB (Partai Berkarya-red) dalam pelaksanaan kampanye jangan ragu dan sungkan untuk sekaligus mensosialisasikan dan memenangkan pasangan calon sebagai pilihan terbaik untuk bangsa Indonesia pada pilpres 2019,” harap Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini yang begitu sangat senang dan bangga karena dapat bertatap muka, bersilaturahmi dengan kader-kader terbaik Partai Berkarya di wilayah Provinsi Banten.

Apresiasi yang begitu dalam juga diberikan Mbak Titiek kepada seluruh panitia dan peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pemenangan Pemilu Calon Anggota Legislatif Provinsi Banten 2019, karena tema yang dipilih “Berkarya Menang, Rakyat Makmur, Menuju Indonesia Jaya” mengandung makna bahwa kemenangan Partai Berkarya tentu harus diiringi tanggung jawab untuk memperjuangkan kejayaan Indonesia yang makmur dan sejahtera.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.