Titiek Soeharto-Prabowo Kunjungi Korban Gempa di Lombok

Editor: Koko Triarko

2.134
LOMBOK BARAT – Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), menyambangi masyarakat korban gempa di Desa Guntur Macan, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (5/9/2018).
Kedatangan Titiek Soeharto yang merupakan putri mendiang mantan Presiden Soeharto ke Lombok bersama Prabowo Subianto.
Saat mendampingi Prabowo berdialog dengan masyarakat korban gempa yang mengungsi, tidak banyak komentar yang disampaikan kepada wartawan saat ditanya mengenai kedatangannya ke Lombok.
Prabowo Subianto berdialog dengan masyarakat korban gempa di Lombok, Rabu (5/9/2018). –Foto: Turmuzi
“Hanya menemani Pak Prabowo saja. Ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat Lombok yang terdampak bencana gempa,” kata Titiek Soeharto, sambil berlalu.
Pantauan Cendana News, Titiek Soeharto lebih banyak melayani warga yang demikian antusias memanggil namanya, dan minta berfoto dan bersalaman.
Sementara itu, Prabowo Subianto saat berdialog dengan warga korban gempa yang mengungsi, menyampaikan bela sungkawa atas bencana gempa yang melanda Lombok, dan mengakibatkan korban jiwa, termasuk rusaknya pemukiman warga.
“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan bela sungkawa, menyampaikan solidaritas, prihatin dan ingin berbuat untuk membantu kesulitan masyarakat, meski nilainya tidak seberapa,” kata Prabowo.
Dialog antara warga dengan Prabowo yang didampingi Titiek Soeharto, hanya berlangsung beberapa menit. Setelah itu, Prabowo langsung pergi tanpa ada dialog maupun wawancara dengan media.
Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.