Real Madrid Pertimbangkan Boyong Aaron Ramsey?

Editor: Mahadeva WS

212
Aaron Ramsey (kiri) saat merayakan gol bersama Alexandre Lacazette. Foto: arsenal.com/ Sodik 

LONDON – Arsenal dipastikan bakal melepas Aaron Ramsey. Sementara Real Madrid, dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan memboyong gelandang berusia 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Ramsey menghabiskan waktu satu dekade terakhir bersama The Gunner. Namun pemain internasional Wales tersebut, hampir pasti bakal hengkang dari Emirates Stadium di musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan, klub asuhan Unai Emery, menarik penawaran kontrak baru bagi Ramsey.

Dengan tidak adanya penawaran kontrak baru,termasuk untuk jangka pendek, membuat rival Arsenal di Liga Primer, Liverpool, dimungkinkan melakukan pendekatan. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut tertarik terhadap sang playmaker. Media di Inggris menyebut, Liverpool menjadi klub teratas yang paing potensial mendekati Ramsey. Klopp diketahui memiliki ketertarikan terhadap sang playmaker dan sempat melakukan penawaran pada musim panas lalu, meski akhirnya ditolak.

Namun, media di Spanyol menyebut, raksasa Spanyol Real Madrid, disebut-sebut tengah menimbang kemungkinan memboyong Ramsey. Ia dinilai sebagai pemain yang potensial menggantikan posisi Toni Kross atau Luka Modric yang masa depannya tidak menentu setelah dikaitkan dengan Inter Milan.

Laporan lain menyebut, rekan senegara Ramsey, Gareth Bales, telah ditanyai kemungkinan untuk mendatangkan Ramsey ke Santiago Bernabeu. Ramsey sendiri bisa menjalin kontak dengan klub lain mulai awal 2019 mendatang. Di luar Liverpool dan Real Madrid, sejumlah klub diketahui tengah memantau situasi Ramsey. Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Juventus termasuk klub yang wait and see, sebelum resmi melakukan pendekatan terhadap Ramsey.

Baca Juga
Lihat juga...