Titiek Soeharto: Mari Junjung Nilai Pancasila Saat Kampanyekan Prabowo-Sandi

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

5.869

YOGYAKARTA — Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengajak para relawan maupun pendukung Prabowo-Sandi, untuk berkampanye dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Titiek Soeharto mengatakan, seluruh tim pemenangan Prabowo-Sandi harus mampu mendekati, dan merebut hati rakyat dengan cara yang sopan dan santun. Hal itu diungkapkannya saat berbicara di hadapan tim pemenangan Prabowo-Sandi DIY, di Kantor Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Prabowo-Sandi DIY, Jumat (11/10/2018).

“Kita harus dekati rakyat, dan rebut hati rakyat dengan kampanye yang sopan dan yang santun. Biarkan yang lain kalau mau urak-urakan silahkan. Kita tidak usah ikut-ikut. Tunjukan bahwa kita adalah orang beradab yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,” ungkapnya di acara peresmian kantor Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo-Sandi di Ndalem Probosutejan, Yogyakarta.

Dalam kesempatan itu Titiek Soeharto juga mengajak seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi DIY agar dapat bersatu dan bekerja dengan baik dalam mengantarkan pasangan capres-cawapres no urut 2 memimpin Indonesia pada 2019 mendatang.

“Tunjukkan Prabowo-Sandi adalah pilihan terbaik untuk masa depan Indonesia. Yang akan memperbaiki kehidupan masyarakat. Mudah-mudahan Indonesia bisa lebih maju, makmur dan sejahtera. Dari Jogja, kita antar Prabowo-Sandi ke istana,” ungkapnya.

Cawapres no urut 2 Sandiaga Uno, didampingi Istri bersma Titiek Soeharto saat menghadiri peresmian kantor Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Prabowo-Sandi DIY di Ndalem Probosutejan Yogyakarta. Foto: Jatmika H Kusmargana

Sebagaimana diketahui, pada Jumat hari ini, Cawapres no urut 2, Sandiaga Uno, berkunjung ke Yogyakarta untuk melakukan sejumlah kegiatan. Selain meresmikan kantor sekretariat bersama, Sandi juga sempat berkunjung ke Kraton Yogyakarta untuk meminta doa dan restu dari Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Tak hanya itu, Sandiaga juga menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan masyarakat Yogyakarta, di antaranya dengan mengunjungi pasar Giwangan, bertemu dengan kelompok KWT dan Kelompok Tani, hingga berdialog dengan para Milienalpreneur dan melakukan sholat Jumat bersama.

Baca Juga
Lihat juga...