Totalitas Diberikan Angel Karamoy di Reva

Editor: Mahadeva WS

192
Angel Karamoy (Foto Akhmad Sekhu)

JAKARTA – Totalitas ditampakan oleh Angel Karamoy dalam film horor Reva. Angel mau dibuka mata batinnya untuk totalitas dan dapat meresapi peran, yang membuat Dirinya yang penakut semakin takut.

Di Reva, Angel berperan sebagai Reva, tokoh utama dalam cerita. Seorang mahasiswi periang yang mengalami kejadian aneh ketika menginjak usia 21 tahun. Semenjak kejadian itu Reva berubah, dan dianggap mengalami gangguan jiwa. Banyak orang terdekatnya yang percaya bahwa Reva diguna-guna oleh seseorang. “Film ini ceritanya horor yang benar-benar horor. Ini totally different buat saya dari film-film saya sebelumnya,” kata Angel Karamoy dalam acara peluncuran trailer film Reva, Senin (8/10/2018) malam.

Perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 tersebut, mendapatkan pengalaman yang cukup mengagetkan dan menakutkan. “Pada waktu di lokasi syuting, ada beberapa dialog yang memang dibuka mata batinnya, jadi membuat saya semakin takut saja. Ngelihat sesuatu yang mengagetkan yang pasti, jadi makin takut saja,” beber putri pasangan Vence J. Karamoy dan Theresia Sumendap.

Sebagi sosok penakut, proses syuting yang dilalui dalam Reva membuat Angel harus bermain dengan rasa takutnya. Namun demikian, kesempatan bermain di film dengan genre horor amat disyukuri, meski menjadi pengalaman pertama. “Saya bersyukur diberikan kepercayaan untuk bisa memerankan Reva. Saya mau, karena segi cerita horor berbeda,” ungkapnya.

Angel mengatakan, ada beberapa adegan yang membuatnya berlinang air mata karena menghayati perannya sebagai Reva dalam film itu. Menurutnya, film ini dirasa pas untuk dilakoninya. “Saya nonton horor, cerita film Reva pas saya terima skenario filmnya, saya capek duluan, akting pun sampai capek, tiap scene harus capek, tapi saya memang harus total melakukannya secara profesional,“ pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...