Akhir Pekan, Sunset Colour Run Libatkan 2000 Peserta

160

DENPASAR  – Sekitar 2000 peserta, baik masyarakat lokal maupun wisatawan akan mengikuti “Sunset Colour Run” serangkaian ajang “Legian Beach Festival (LBF) ke-11” di Pantai Legian, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu.

“Kegiatan ‘Sunset Colour Run’ ini yang akan diikuti masyarakat lokal dan wisatawan nusantara dan mancanegara tersebut baru pertama kali di LBF,” kata Ketua Panitia Pelaksana LBF 2018, Nyoman Sarjana di Legian, Bali, Sabtu.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut didukung penuh Kantor Pegadaian, sehingga setiap orang yang telah mendaftar menjadi peserta ajang olahraga lari di pantai tersebut mendapatkan tabungan emas.

“Jadi para para peserta yang telah mendaftarkan diri akan langsung mendapatkan tabungan emas. Program ini seiring dengan Kantor Pegadaian untuk sosialisasi berinvestasi emas kepada masyarakat dengan cara menabung,” ucapnya.

Pemimpin Wilayah VII PT Pegadaian (Persero) Denpasar, Nuril Islamiah, mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan “Sunset Colour Run” diajang LBF ini. Sekaligus menyosialisasikan program tabungan emas kepada masyarakat.

“Kami mendukung kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam upaya meningkatkan dan memberdayakan perekonomian warga. Salah satunya memberikan dukungan dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan kerja sama ini berlanjut ke depan,” ujarnya.

Ia menjelaskan dalam ajang olahraga tersebut, para peserta yang telah mendaftar akan mendapat tabungan emas. Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dan wisatawan lebih mengenal program dari PT Pegadaian.

“PT Pegadaian akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan masyarakat berskala besar dan melibatkan publik,” ucap Nuril.

Dalam kegiatan LBF yang diselenggarakan mulai 8-12 November 2018, juga ada pameran dengan 80 anjungan yang diisi dari para perusahaan dan UMKM.

Selain itu juga ada sajian kuliner tradisional, nasional dan internasional, serta pementasan musik, seni dan budaya. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...