Gerakan Rabu Biru Juga Rangkul Anak-anak Milenial

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

690

JAKARTA — GRB atau Gerakan Rabu Biru yang ikut dipopulerkan oleh Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto ini terus menggema hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. 

Setelah minggu lalu di Bandung dengan berlokasi di city walk atau yang lebih dikenal Ciwalk, hari ini relawan yang tergabung dalam pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor dua bertemu di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, 07/11/2018.

Kedatangan peserta yang mayoritas emak-emak tersebut membuat daerah tersebut menjadi biru. Berbaur menjadi satu, mereka terlihat antusias bercengkrama, menebarkan semangat mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto didampingi oleh Camelia Malik, hadir dalam silaturahmi Gerakan Rabu Biru, berbaur bersama emak-emak, berfoto bersama.

Silih berganti puluhan emak-emak foto bersama dengan Mamiek Soeharto dengan penuh senyuman menyapa satu persatu para relawan lintas ormas ini.

“Alhamdulillah, semangat emak-emak relawan dari lintas ormas dalam menyuarakan aspirasi untuk pemenangan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, semakin hari terus bertambah,” ucapnya, Rabu, 07/11/2018.

Mamiek Soeharto, Camelia Malik, foto bersama dengan relawan lintas ormas dalam Gerakan Rabu Biru (GRB). Foto: M. Fahrizal

Mamiek Soeharto menambahkan kalau GRB kali ini selain emak-emak juga semakin banyak anak-anak millenial yang ikut serta hadir.

Riva Sofa, relawan PAS dari Tangerang Selatan yang hadir bersama dengan putri dan suaminya mengatakan kalau GRB di Jakarta harus lebih ditingkatkan lagi pergerakannya. Tidak hanya silaturahmi menyampaikan ide, aspirasi, bertukar pikiran, menyampaikan program-program, namun juga kegiatan yang melibatkan anak-anak millenial.

Menurutnya lagi, semua sudah saling bersinergi satu sama lain sehingga dimanapun GRB dilaksanakan, otomatis semua perwakilan dari berbagai wilayah hadir berkumpul bersama-sama.

“Pergerakan Rabu Biru ini geliatnya luar biasa, antusias emak-emak dalam menghadiri kegiatan silaturahmi ini begitu tinggi. Harapan saya agar semakin intens lagi acara ini tidak hanya dengan emak-emak, namun anak-anak millenial yang sekarang sudah banyak berbaur dengan emak-emak semakin bertambah lagi,” jelasnya.

Riva sofa (tengah) bersama dengan putri dan suaminya. Foto: M. Fahrizal

Walaupun ibu Titiek Soeharto berhalangan hadir, namun kehadiran Mamiek Soeharto dan Camelia Malik tetap memberikan semangat dan kehangatan dalam kegiatan Rabu Biru yang telah membirukan area foodcourt Gandaria City, Jakarta Selatan.

Baca Juga
Lihat juga...