Pengerasan Jalan Perkebunan TMMD di Sulut, Hampir Rampung

283

MANADO  – Kegiatan pengerjaan perintisan dan pengerasan jalan perkebunan dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Pangolombian, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, hampir rampung.

Komandan Kodim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Juberth Nixon Purnama juga selaku Dansatgas TMMD, di Tomohon, Sabtu, mengatakan, telah mendatangkan alat berat Vibro untuk penyelesaian perintisan jalan itu.

“Alat berat itu untuk meratakan permukaan jalan yang sudah ditimbun batu dasar serta pasir dan batu,” katanya.

Ia mengatakan, berkeinginan semua sasaran yang dikerjakan pada TMMD ini selesai dengan baik dan hasilnya memuaskan. Termasuk perintisan dan pengerasan jalan perkebunan yang dikerjakan ini, biar masyarakat Pangolombian bisa menikmati hasil pekerjaan itu dengan senang hati.

“Selaku Dansatgas berterima kasih kepada seluruh Anggota Satgas yang sudah bersusah payah untuk menyelesaikan semua sasaran,” katanya.

Ia menambahkan demikian pula dengan masyarakat Pangolombian, terima kasih atas bantuan dan dukungannya selama bertugas di tempat ini.

Selain perintisan dan pengerasan jalan perkebunan, untuk sasaran fisik kegiatan TMMD ke-103 di Pangolombian, juga dilakukan pembuatan plat duiker, renovasi Pos Kamling.

Kemudian pembuatan jambanisasi untuk masyarakat Panglombian sebanyak 10 unit, pembagunan Kantor Tiga Pilar dengan ukuran 8,5 meter x 8 meter, melaksanakan perbaikan instalasir di kelurahan pangolombian, kegiatan penghijauan. (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...