SnowBay Waterpark TMII, Paling Favorit di Indonesia

Editor: Koko Triarko

218
JAKARTA – SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII), mengadakan Marketing Gathering bertajuk ‘Snoweenparty’ dan grand opening The Cruise Pool. 
“SnowBay punya prinsip kalau ingin membuat kapal, jangan suruh orang mengumpulkan kayu. Tapi membawa mereka membuat laut, dan The Cruise Pool, yakni fasilitas kolam renang baru ini, merupakan hasil kreasi karyawan kami,” kata Presiden Directory SnowBay Waterpark, Kim Dae Jin, dalam sambutannya di area Kitchen dan The Cruise Pool SnowBay TMII, Jakarta, Kamis (15/11/2018) malam.
Pada soft opening akhir September lalu, kolam renang baru ini diberi nama ‘New Swimming Pool’. Kini grand launching beralih nama ‘The Cruise Pool’, yang memberi kenyamanan pengunjung saat berenang.
Lebih lanjut ia menjelaskan, media gathering ini bertujuan untuk menjaga, agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik antara SnowBay dengan stakeholders.
Karena  di SnowBay berkumpulnya berbagai pihak, baik tour and travel, agency, e-commerce partner, merchant dan media partner yang turut membantu SnowBay.
Presiden Directory SnowBay Waterpark, Kim Dae Jin, pada media gathering di area Kitchen dan The Cruise Pool SnowBay TMII, Jakarta, Kamis (15/11/2018) malam. -Foto: Sri Sugiarti
“Acara ini untuk menyatukan  seluruh karyawan dan stakeholders, sehingga silaturahmi  tetap terjaga,” ujarnya.
Pada kesempatan ini, lanjut dia, diluncurkan logo baru yang lebih fresh dan menarik, yang diaplikasikan secara bertahap mulai malam ini. Bersamaan dengan logo baru ini, SnowBay Waterpark TMII juga memperkenalkan jingle terbaru yang dibuat dengan dua versi, yaitu pop dan dangdut.
“Jingle SnowBay ini bertujuan untuk memperkuat brand SnowBay Waterpark TMII,” tandasnya.
SnowBay juga tengah mempersiapkan SnowBay Mobile Apps, di mana users dapat mengumpulkan snowflakes atau poin. Secara updated, SnowBay Mobile Apps ini akan memberikan program atau informasi menarik mengenai acara-acara yang diadakan di SnowBay.
SnowBay Waterpark TMII sebagai wahana wisata air, secara bertahap dan berkelanjutan menambahkan instragrammble spot dan content yang menarik. Seperti, Snow party, lifeguard attraction dan giant tube race.
Sehingga, menurutnya, pengunjung bisa merasakan keceriaan ketika berlibur di SnowBay, dengan senang hati membagikan momen menyenangkan.
Kepala Bidang Humas TMII, Jerry Lahama, menambahkan, maraknya waterpark di Indonesia yang paling favorit adalah SnowBay Waterpark TMII.
“Seperti kita ketahui, tren waterpark di Indonesia. SnowBay Waterpark TMII juga sangat difavoritkan pengunjung,” kata Jerry, kepada Cendana News di sela acara.
Menurutnya, kehadiran SnowBay Waterpark dapat mendongkrak pengunjung TMII. Mereka, para pengunjung, biasanya berkunjung ke SnowBay ini untuk berenang menikmati sensasi derasnya air dengan nuansa pemandangan pegunungan berbalut salju.
Setelah berenang, mereka pun keliling TMII untuk melihat khazanah budaya yang tersaji di anjungan-anjungan daerah. Juga melihat sejarah bangsa di museum-museum yang ada di TMII.
“Pengunjung biasanya ke SnowBay dulu, baru ke anjungan dan museum melihat ragam budaya dan sejarah bangsa. Atau sebaliknya, mereka keliling dulu, baru ke SnowBay,” ujarnya.
Media gathering juga dimeriahkan dengan hiburan menarik penampilan talent-talent berbakat karyawan SnowBay Waterpark.
Baca Juga
Lihat juga...