Bakso Sumsum Pak Mulyo, Lezatnya Bikin Ketagihan

Editor: Mahadeva WS

184

MATARAM – Bagi pecinta bakso di Kota Mataram, keberadaan bakso sumsum, yang berlokasi di jalan Bung Karno mungkin sudah tidak asing. Setiap hari, bakso Sumsum milik pak Mulyo, selalu ramai oleh pembeli.

Nazril nampak menikmati bakso Sumsum pak Mulyo Kota Mataram/foto : Turmuzi

Suguhan sumsum tulang berukuran besar dan panjang, dengan daging empuk, yang menempel pada tulang, menjadi daya tarik dan alasan tersendiri, mengapa warung bakso pak Mulyo selalu ramai pembeli. “Untuk urusan rasa, bakso sumsum pak Mulyo tidak kalah dengan bakso yang dijual restoran,” ujar Dewi, salah satu karyawan bakso pak Mulyo, sambil menyajikan bakso pesanan, Sabtu (8/12/2018).

Selain suguhan sumsum, salah satu yang membuat banyak pelanggan ketagihan adalah rasa kuah bakso sumsum. Nazril, salah satu karyawan perusahaan swasta, mengaku biasa sekali atau dua minggu sekali, membeli bakso sumsum Pak Mulyo. Ketagihan dengan sajian sumsum tulang sapi yang sangat lezat menjadi penyebabnya.

Menurutnya, kalau hanya sekedar makan bakso, bisa menikmatinya dimana saja, karena banyak yang menjual. Tapi jika menikmati bakso yang dicampur sumsum sapi, dengan daging yang empuk, makanya hanya bisa didapatkan warung bakso pak Mulyo. “Pokoknya makan bakso sumsum selalu bikin ketagihan untuk datang menikmati kembali,” katanya.

Dari sisi harga, bakso sumsum cukup terjangkau. Satu mangkuk bakso ukuran jumbo, dibanderol Rp15.000, sedangkan untuk sumsum ukuran besar dihargai Rp20.000.

Baca Juga
Lihat juga...