Chelsea dan Milan, Barterkan Morata dengan Higuain

Editor: Mahadeva

Alvaro Morata bakal dibarter dengan Gonzalo Higuain. Foto: chelseafc.com / Sodik

LONDON – Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain, bakal menjadi bagian dari pertukaran sensasional. El Pipita, julukan Higuain, bakal bereuni dengan mantan bosnya di Napoli, Maurizio Sarrin, yang kini menukangi Chelsea. Sedangkan Morata bakal bergabung dengan AC Milan.

Alvaro Morata sendiri dirumorkan, bakal hengkang dari Stamford Bridge saat bursa transfer Januari dibuka sepekan lagi. Morata, gagal tampil impresif di bawah kendali Sarri. Dan kini media menyebut, kepergian Higuain tidak terhindarkan. Hal itu, diperkuat adanya kesepakatan yang telah disetujui bersama. Klaim sumber di Italia menyebut, El Pipita bakal bermain di Stamford Bridge selama enam bulan, dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sementara The Blues, bisa memperpanjang masa peminjamannya, jika kiprah Higuain dinilai memuaskan. Sedangkan Morata, bakal menjalani masa peminjaman di AC Milan selama 18 bulan. Higuain dikabarkan putus asa untuk bisa hijrah ke London pada Januari mendatang, untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Striker yang kini berusia 31 tahun tersebut, tengah menjalani masa peminjaman di AC Milan dari Juventus.

Lihat juga...