Gol Telat Arek Milik Antar Napoli Tekuk Cagliari

Editor: Makmun Hidayat

CAGLIARI — Napoli mengakhiri lawatan ke Sardegna Arena dengan hasil maksimal. Gol telat Arkadiusz Milik di akhir laga cukup bagi Il Partenopei untuk memastikan diri sebagai pemenang. Tambahan tiga poin memangkas selisih dengan Juventus menjadi delapan poin.

Kemenangan itu sekaligus memutus catatan apik belum pernah kalah di kandang yang diraih Cagliari musim ini. Tak hanya itu, hasil itu juga menambah catatan kekalahan kontra Napoli di Serie A menjadi empat kali.

Duel kedua tim berlangsung cukup ketat. Cagliari langsung memberi tekanan di awal laga. Peluang dihasilkan tuan rumah meski belum berbuah gol. Buruknya serangan Napoli cukup membantu Cagliari memaksimalkan setiap peluang yang dimiliki.

Lambat laun, duel semakin berimbang. Cagliari dan Napoli terlibat saling serang. Tapi tetap saja, tidak ada satu pun gol yang berhasil diciptakan hingga memasuki injury time. Tanpa diduga, Arkadiusz Milik keluar sebagai pahlawan Napoli.

Berawal dari eksekusi bola mati, bola meyang ke bagian atas gawang dan gagal dihentikan kiper Cagliari. Gol Milik sekaligus menjadi penutup laga untuk kemenangan Napoli.

Lihat juga...