Kawasan Jalan Lawang Gintung-Bogor, Masih Gelap

Ilustrasi -Dok: CDN

BOGOR – Arus lalu lintas di Jalan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, sudah bisa dilalui pascaangin kencang yang melanda wilayah tersebut, pada Kamis (6/12) sore, meski suasana masih tampak gelap.

Pantauan di lapangan, pukul 19.00 WIB arus lalu lintas sudah normal, namun kendaraan harus berjalan pelan, karena masih ada pekerjaan memindahkan pohon tumbang yang dilakukan oleh anggota Brimob Kedung Halang di depan Asrama Pusdikzi.

Sementara itu, sepanjang Jalan Lawang Gintung, lampu penerangan mati, hanya sebagian rumah warga dan restoran yang memiliki penerang tambahan yang menyala.

Sepanjang Jalan Lawang Gintung juga masih basah akibat lumpur dan air hujan, dan ranting-ranting pohon yang patah, dan batangan pohon yang ditebang masih berada di sepanjang bahu jalan.

Kondisi malam ini, memperlihatkan kekuatan angin yang mengakibatkan pohon-pohon patah dan tumbang, hingga menutup ruas jalan Lawang Gintung.

Sejumlah anggota Brimob Kedung Halang, masih melakukan pembersihan batang pohon kenari yang patah di belakang rumah warga, persis di depan Asrama Pusdikzi.

Lihat juga...