Natal bersama DKI Jakarta Digelar di Ancol 11 Januari

Editor: Mahadeva WS

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak umat Kristiani untuk merayakan Natal bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI di Ancol, Jakarta Utara. Acara Natal bersama akan digelar pada 11 Januari 2019.

“11 Januari kita akan merayakan Natal bersama di Jakarta. Ini adalah perayaan Natal pertama, yang dilakukan bersama oleh masyarakat dan Pemprov,” kata Anies di Gereja Mawar Sharon, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/12/2018).

Anies mengatakan perayaan Natal bersama akan diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Diharapkan, perayaan bersama tersebut akan memperkuat tali silaturahmi. “Semoga Bapak-Ibu hadir bersama untuk memperkuat tali silaturahmi,” tandasnya.

Anies mengatakan, Indonesia memiliki keunikan yang tidak dimiliki negara lain. Keunikan tersebut adalah, persatuan yang tetap terjaga. “Kita semua menyadari, yang unik dari Indonesia bukan latar belakang berbeda. Banyak negara lain yang berbeda-beda. Tapi yang membedakan dari negara lain adalah, persatuan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Diharapkan, perayaan Natal dapat menambah persaudaraan antar warga. Dia berharap perayaan Natal berlangsung dengan damai. “Kita berharap di Natal ada pesan persatuan. Yang tidak kalah penting adalah pesan persaudaraan,” jelasnya.

Lihat juga...