Pembangunan Stadion BMW Dimulai Awal 2019

Editor: Mahadeva WS

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut, agenda peletakan batu pertama pembangunan Stadion Persija, akan dilakukan pada awal 2019. Sejauh ini, penyiapan anggaran sudah dilakukan pemerintah daerah, dan telah diputuskan bersama dengan DPRD DKI Jakarta. Anggaran awal yang disiapkan sebesar Rp400 miliar. 

Anies mengklaim, Dirinya tetap berkomitmen untuk membangun stadion BMW untuk warga Jakarta, khususnya pecinta sepak bola. Pembangunan stadion disebutnya, selalu di ingatkan oleh The Jak Mania. “Kami Pemprov DKI, selalu diingatkan teman-teman The Jak. Insya Allah, dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion yang akan membanggakan kita semua,” ucap Anies, Sabtu (15/12/2018).

Anies menyebut, stadion itu merupakan hadiah dari Jakarta untuk Jakarta. Pembangunan Stadion dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada sepak bola di Ibu Kota. “Pemain kita sudah juara, suporternya teladan dan Insya Allah stadionnya kelas dunia. Sebuah kombinasi yang memberikan babak baru bagi Jakarta,” tandasnya.

Gubernur juga mengapresiasi The Jakmania, yang datang dan pulang dengan tetap tertib dan semangat dalam pawai kemenangan Persija Jakarta. “Mari kita tunjukan bahwa masuk di era baru ini, pendukungnya bersemangat dan tertib, pelatih, dan pemainnya sejahtera. Insya Allah kemenangan akan terus hadir untuk Persija Jakarta tercinta kita,” tandas Anies.

Sebelumnya, para pemain Persija melakukan konvoi Juara Liga 1 Indonesia musim 2018. Konvoi menggunakan bus tingkat milik TransJakarta.

Lihat juga...