Penjaga Gawang Pinjaman PSM Makassar Ingin Bertahan di Persija

Ilustrasi Persija Jakarta - Dokumentas CDN

JAKARTA — Penjaga gawang klub sepak bola Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, yang bergabung dengan status pinjaman dari PSM Makassar sejak Juli 2018, mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Persija demi keluarga.

“Keluarga saya sudah tinggal tiga tahun di Jakarta. Jadi bukan saya tidak mau kembali ke Makassar, tetapi saya ingin memprioritaskan keluarga,” ujar Shahar di Jakarta, Senin (10/12/2018)

Menurut Ginanjar, hasratnya tersebut sudah diketahui oleh manajemen Persija dan PSM dan sepertinya sudah menemukan titik cerah.

“Sepanjang pembicaraan, keputusan manajemen saya tetap berada di Jakarta. Manajemen kedua tim terus berhubungan terkait hal ini,” tutur dia.

Shahar Ginanjar direkrut oleh Persija Jakarta pada akhir Juli 2018 untuk melapis kiper utama mereka, Andritany Ardhiyasa. Selama di Persija, pemain berusia 28 tahun itu turun di 10 pertandingan dan kebobolan sembilan gol.

Performa Shahar tersebut mendapatkan pujian dari pelatih Persija Jakarta Stefano “Teco” Cugurra. Menurut Teco, Shahar memiliki kualitas yang bagus sebagai penjaga gawang.

“Shahar punya kualitas, punya semangat. Dia selalu bermain apik ketika diturunkan,” kata Teco. (Ant)

Lihat juga...