Persija Juara, Anies Bangga

Editor: Mahadeva WS

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mendukung persija di SUGBK – Foto Lina Fitria

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bangga dengan keberhasilan Persija Jakarta, menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2018.

Kebanggan tersebut dikalim semakin besar, setelah suporter Persija, The Jakmania, memberikan dukungan keras kepada perjuangan klub kesayangannya. “Kita semuanya bangga atas prestasi :Persija, dan atas dukungan keras dari Jakmania. Dua-duanya menunjukkan sebuah semangat yang tinggi,” kata Anies di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018).

Masyarakat Jakarta dinilainya, harus bangga, karena Persija berhasil meraih tiga gelar bergengsi di 2018. “Lambang ini ada satu bintang, apa artinya satu bintang ini? 10 kali juara, hari ini bintangnya jadi dua karena 19 kali, dan mulai besok bintang Persija diatas ada dua, menunjukan bahwa Persija sudah 20 kali menang, kita semua bangga apalagi tahun ini alhamdulilah, tadi pak Gede cerita, tahun ini ada tiga, kita bersyukur, jaga prestasinya, dan bagi warga Jakarta, syukuri ini,” paparnya.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu mengimbau, seluruh anggota The Jack, maupun masyarakat, diharapkan tetap menjaga ketertiban dan menjaga semua fasilitas umum.

Anies menyebut, untuk merayakan kemenangan, akan digelar konvoi, mulai dari Patung Panahan menuju ke Balai Kota. Selebrasi itu akan dilaksanakan, Senin 10 Desember mulai pukul 14.00 WIB. “Seperti piala presiden kemarin, nanti di Balai Kota akan kita sambut, kita akan rayakan sama-sama di situ,” pungkasnya.

Lihat juga...