Polisi Gagalkan Pengiriman Empat Kilogram Sabu Tujuan Medan

Sabu-sabu, ilustrasi-Dok: CDN

MEDAN — Petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu-sabu seberat empat kilogram yang dibawa dari Kota Tanjung Balai tujuan Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Priambodo, saat dikonfirmasi wartawan di Medan, membenarkan penangkapan narkoba tersebut.

“Namun, belum bisa memberikan keterangan secara rinci, karena masih dilakukan pemeriksaan untuk menangkap tersangka lainnya,” ujar AKBP Raphael, Senin (10/12/2018).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, dalam kasus narkoba itu, polisi mengamankan tiga orang kurir maupun pemesan barang tersebut, yakni inisial IW (29) warga Jalan Melati, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Kemudian, inisial BH (34) warga Jalan Puri, Kelurahan Komad IV, Kecamatan Medan Area, dan oknum TNI inisial JT (29) berasal dari Kesatuan di Balige. Sabu tersebut, diduga dari Malaysia dan diselundupkam ke Tanjung Balai, serta diedarkan di Medan.

Terungkapnya kasus narkoba itu, karena polisi mendapatkan informasi adanya pengiriman narkoba dari Tanjung Balai menuju Medan lewat jalur darat.

Lihat juga...