Puluhan Ribu Pesilat Ponorogo Zikir dan Deklarasi Pemilu Damai

PONOROGO — Sebanyak 45.024 pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Ponorogo mengikuti zikir dan deklarasi dalam kegiatan “Bumi Reyog Berzikir 2018 dan Deklarasi Pemilu Damai” di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (30/12).

“Zikir bersama yang diadakan pada tutup tahun 2018 ini merupakan suatu bentuk syukur kita kepada Allah, karena kita diberikan nikmat yang luar biasa. Dan kita berdoa semoga pada 2019 hidup kita selalu mendapatkan bimbingan dan rahmat dari Allah,” kata Ketua Cabang PSHT Ponorogo, Prijono Boedi Setiawan saat memberi sambutan.

Ia menyebutkan, para pesilat yang mengikuti zikir dan deklarasi pemilu damai tersebut berasal dari 21 ranting, tiga komisariat dan tiga ranting khusus di seluruh Ponorogo.

“Yang tercatat hadir 45.000 orang. Mohon maaf, mungkin banyak yang tidak mencatatkan diri, karena datang terlambat,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid), Paulus Pangka, jumlah pesilat yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 45.024.

Lihat juga...