Sambut Tahun Baru 2019, TMII Fasilitasi 24 Titik Parkir

Editor: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Memeriahkan Pekan Desember, Natal dan Tahun Baru 2019, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menargetkan 450 ribu pengunjung. Target ini berlaku dari 15 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Kepala Bidang Humas TMII, Jerry Lahama, mengatakan, target tersebut lebih tinggi dari tahun 2018. “Tahun lalu, kita targetkan 400 ribu pengunjung, dan puji Tuhan tercapai melebihi target. Sedangkan tahun ini, targetnya 450 ribu pengunjung,” kata Jerry kepada Cendana News, Selasa (18/12/2018).

Untuk mengatasi lonjakan pengunjung, TMII meningkatkan pelayanan fasilitas parkir yang tersedia sebanyak 24 titik. 33 anjungan juga siap menampung parkir kendaraan roda dua.

Area parkir terbagi menjadi tiga zona. Pertama di zona depan, yakni parkir utara dan Selatan serta di taman Theater IMAX Keong Emas.

Kepala Bidang Humas TMII, Jerry Lahama. Foto : Sri Sugiarti.

Untuk zona tengah berada di dunia antariksa. Sedangkan zona belakang terdapat parkiran besar di Taman Burung, PP IPTEK dan Taman Budaya Thionghoa.

Kendaraan roda empat juga bisa diparkir di area Desa Wisata, Museum Keprajuritan, Museum Transportasi, Dunia Air Tawar dan Taman Legenda Keong Emas.

Lihat juga...