Tahun Baru, Kodam VI Mulawarman Gelar Doa Bersama

Editor: Mahadeva

BALIKPAPAN – Menyambut malam pergantian tahun, anggota Makodam VI/Mulawarman, menggelar doa bersama dan istigasah. Doa bersama digelar di Masjid Sudirman Balikpapan, Senin (31/12/2018), dipimpin Ustadz Letkol Caj Haji Salahudin Siregar.

Kepala Penerangan Kodam VI/Mulawarman, Kolonel Kav Dino Martino, menerangkan, istigasah dilaksanakan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT. “Doa bersama ini bertujuan, agar keluarga besar Kodam VI/Mulawarman menjadi lebih baik dan sukses, dalam melaksanakan tugas yang saat ini di laksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan,” ungkap Dino usai pelaksanaan istigasah, Senin (31/12/2018).

Istigasah, juga dimaksudkan untuk memanjatkan doa, agar keselamatan, ketertiban dan kedamaian selalui menaungi Bangsa Indonesia. Dan agar Indonesia dijauhkan dari marabahaya perpecahan. Doa bersama dan istigasah, dihadiri Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto. Hadir juga para Staf Ahli Pangdam, Para Asisten, Para Dansat, dan Kabalak Ibu-ibu Pengurus Persit KCK PD VI/Mulawarman.

Lihat juga...