Titiek Soeharto jadi Buruan ‘Selfie’ Para Emak

Editor: Koko Triarko

504

JAKARTA – Putri Cendana, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), lagi-lagi menjadi magnet bagi orang-orang yang hadir dalam acara Rabu Biru Indonesia (RBI), yang kali ini digelar di Foodcourt Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, Rabu (5/12/2018).

Tak diragukan lagi, kegiatan Rabu Biru Indonesia saat ini semakin populer, dengan turut aktifnya Titiek Soeharto dalam setiap gelarannya pada setiap hari Rabu. RBI, bahkan saat ini semakin merebak di banyak daerah di Tanah Air.

RBI merupakan agenda rutin yang diadakan oleh para relawan, kaum ibu yang menyebut dirinya Emak-emak, untuk bertukar gagasan dan membangun satu misi yang sama, yakni memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Pada gelaran RBI kali ini, Titiek Soeharto tiba di MKG sekitar pukul 18.00 WIB, dan langsung menyedot perhatian Emak-emak, yang serta-merta mengajaknya berswafoto.

Tak hanya para relawan dan Emak-emak, sejumlah pengunjung Mal MKG pun turut memanfaatkan momen untuk berfoto dengan putri Presiden Soeharto, ini.

Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto). di antara para Emak, relawan Prabowo-Sandi, dalam acara RBI di Foodcourt Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, Rabu (5/12/2018). -Foto: M Fajrizal

Sambil berfoto, Titiek Soeharto berbincang dengan para Emak-emak relawan lintas ormas, di antaranya dari Makassar dan Bandung, yang hadir dalam kegiatan RBI kali ini.

“Insyaallah, kita bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” ujar Titiek Soeharto, disambut riuh rendah para Emak.

Sementara itu, Henny Daeng Parany, salah satu penggagas Rabu Biru Indonesia (RBI), mengatakan, berkumpulnya para relawan lintas ormas yang sebagian besar adalah Emak-emak setiap Rabu ini, merupakan kegiatan silaturahmi, untuk saling memberikan ide, saran, kritik, saling kenal dan saling mengakrabkan seluruh lintas ormas dari seluruh pelosok Tanah Air.

“Bukan hanya di Jakarta, saat ini pun kegiatan Rabu Biru Indonesia juga diadakan di Pekanbaru,” katanya.

Lius Sungkharisma, mengatakan, kegiatan Rabu Biru Indonesia, sungguh luar biasa. Kegiatan yang menggabungkan seluruh lapisan masyarakat untuk berkumpul bersama, berbagi informasi, ide, dan masukan, sehingga kegiatan harus tetap dijaga.

“Dari Rabu ke Rabu, saya selalu mengikuti, dan tiap minggunya selalu ramai, yang hadir dari semua kalangan. Mereka datang dengan sukarela,” pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...