Chelsea Tantang MU di Putaran 5 FA Cup

235
Alexis Sanchez saat melakukan selebrasi usai mengantar MU ke putaran lima FA Cup. Di putaran ini, MU bakal berhadapan dengan Chelsea. Foto: @ManUtd

LONDON — Putaran lima FA Cup bakal menyuguhkan partai menarik. Juara bertahan, Chelsea, kembali bersua Manchester United sekaligus menjadi partai ulangan final musim lalu. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer melaju ke putaran lima setelah menyingkirkan Arsenal, dan kini harus kembali berhadapan dengan The Blues.

Pada babak final di Wembley musim lalu, Chelsea berhak mengangkat trofi dengan kemenangan tipis 1-0. Penalti Eden Hazard di paruh pertama cukup untuk menyingkirkan juara FA Cup 12 kali yang saat itu masih ditangani Jose Mourinho.

Dilansir SportsMole, Manchester City, tim enam besar Liga Primer lain yang masih tersisa bakal menghadapi lawan dari kasta yang lebih rendah di babak 16 besar. Anak asuh Pep Guardiola akan menghadapi pemenang laga replay antara tim Divisi Championship, Middlesbrough kontra tim Divisi 4, Newport

Kontestan League One, Doncaster, bakal menjamu tim Liga Primer, Crystal Palace, yang terus melaju ke putaran lima setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur, Minggu lusa. Sedangkan AFC Wimbledon bakal menghadapi Millwall. AFC Wimbledon menyingkirkan West Ham United 4-2. Sedangkan Millwall bangkit dari ketinggalan dan mencetak dua gol untuk menyingkirkan Everton dengan skor akhir 3-2.

Watford masih harus menunggu lawan. Kontestan Liga Primer ini harus menunggu pemenang antara Portsmouth kontra Queens Park Rangers, sedangkan Swansea bakal menjadi tuan rumah saat menjamu pemenang laga replay antara tim non liga, Barnet, kontra tim Champhionship, Brentford.

Derby yang ditukangi legenda Chelsea, Frank Lampard, bakal berhadapan dengan pemenang antara Brighton & Hove Albion kontra Wes Bromwich Albion. Sementara itu Bristol bakal menantang pemenang antara Shrewsbury kontra Wolves. Putaran lima FA Cup sendiri bakal digelar antara tanggal 15 dan 18 Februari mendatang.

Lihat juga...