Jadikan Pak Harto Sebagai Inspirator, Partai Berkarya Ingin Jadi Kekuatan Perbaikan Bangsa

Editor: Mahadeva

544

YOGYAKARTA – Meski merupakan partai politik baru, Partai Berkarya sejatinya sudah memiliki banyak pengalaman. Hal itu dikarenakan, Partai Berkarya menjadikan sosok Presiden RI ke II HM Soeharto, sebagai inspirator partai.

Banyak konsep kebijakan Pak Harto, yang telah terbukti berhasil saat memimpin Indonesia selama 32 tahun. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, saat bersilaturahmi dan bertemu warga, sekaligus peresmian Rumah Berkarya di Padukuhan Jatirejo, Desa Jatirejo, Lendah, Kulonprogo, DI.Yogyakarta, Senin (07/01/2019).

Titiek Soeharto disambut antusias sejumlah warga masyarakat dusun Jatirejo Lendah Kulonprogo – Foto: Jatmika H Kusmargana

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto mengatakan, Partai Berkarya lahir atas rasa keprihatinan yang mendalam terhadap kondisi bangsa. Saat ini, Indonesia dalam kondisi semakin terpuruk. Harga kebutuhan pokok semakin tinggi, banyak pengangguran, semakin lebarnya kesenjangan antara si miskin dan si kaya. Hingga persoalan penyelundupan narkoba yang luar biasa.

“Partai Berkarya berkomitmen untuk melawan dan membenahi kondisi ini. Sebagai putra-putri Pak Harto, kami bertekad meneruskan cita-cita beliau. Yakni berkarya untuk bangsa ini agar mampu menjadi negara yang berdaulat adil dan makmur. Karena cita-cita besar Partai Berkarya adalah sebagai kekuatan perbaikan bagi bangsa. Sehingga kita perlu dukungan masyarakat,” tutur Titiek Soeharto.

Dalam kesempatan pertemuan warga tersebut, Titiek Soeharto mengajak masyarakat yang miliki hak suara untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya. Hal itu, demi masa depan bangsa dan negara, agar lebih baik, lebih adil makmur sejahtera. “Jangan sampai salah pilih, karena lima menit itu akan menentukan lima tahun ke depan,” ucapnya.

Titiek Seoharto memberikan potongan tumpeng peresmian Rumah Berkarya kepada warga – Foto Jatmika H Kusmargana

Rumah Berkarya Padukuhan Jatirejo, Desa Jatirejo, Lendah, Kulonprogo, DI.Yogyakarta, didirikan sebagai pusat kegiatan kader relawan maupun simpatisan partai. Selain menjadi tempat tukar pengetahuan, rumah Berkarya juga diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Lendah, Kulonprogo, DI.Yogyakarta.

Salah seorang tokoh masyarakat, setempat, Bambang Santoso, yang juga pengurus Pokdarwis Sekar Jati, Desa Jatirejo, Lendah, Kulonprogo, mengaku mendukung pendirian Rumah Berkarya di desanya. Ia mendukung Partai Berkarya, yang memiliki semangat melanjutkan kiprah Bapak Pembangunan Indonesia, Soeharto, yang pernah memimpin Indonesia selama 32 tahun lebih.

 

 

Baca Juga
Lihat juga...