Manajemen Persiba Janji Rekrut Pemain Terbaik

Editor: Koko Triarko

456

BALIKPAPAN – Manajemen Persiba Balikpapan, berjanji akan merekrut pemain-pemain terbaik untuk pertandingan satu musim ke depan. Manajemen baru saja mengontrak Salahuddin, sebagai pelatih tim periang madu selama satu musim. 

Presiden Persiba, Rahmad Mas’ud, menuturkan dalam penyeleksian pemain masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menilai pemain melalui polling. 

“Seleksi bukan hanya dari kami, tapi warga kota ini juga bisa melihat, minimal ada polling. Dari situ kita lihat seperti apa penilaiannya,” jelasnya, Sabtu, (12/1/2019).

Rencananya, seleksi mulai dilakukan pada 5 Februari mendatang. Dalam penyeleksian nant,i ada yang diundang dan ada yang datang.  “Pemain sudah ada, kita seleksi ini terbuka tanggal 5 Februari, cuma ada yang diundang, ada yang datang sendiri, kita buka,” ungkap Rahmad Mas’ud yang juga Wakil Wali Kota Balikpapan

Pihaknya juga meminta dukungan penuh warga Kota Balikpapan, khususnya dalam menjaga sikap saat tim kesayangan berkompetisi. Sehingga tak merugikan Persiba dan tak mendapat sanksi.

“Bila pemain Persiba main, suarakan dengan baik,  tertib dan jaga jangan sampai ada masalah, sehingga nanti kita tak dapat sanksi, tapi saya yakin tidak,” katanya.

Rahmad mengharapkan, dapat membawa tim beruang madu ke Liga I dan menjadi kebanggaan warga Balikpapan. “Kita akan tetap maksimal untuk membawa Persiba ini ke liga 1, dan mohon dukungannya warga untuk Persiba menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Ia menjelaskan, alasan mengontrak Salahuddin menjadi nakhoda Persiba, karena memiliki prestasi yang bagus selama melatih klub.  “Pertimbangannya karena dia mampu membawa klub-klub dari liga 2 ke liga 1, artinya dia sudah punya track record yang baik,” ujarnya.

Baca Juga
Lihat juga...