Debat Capres, Titiek Soeharto: Jangan Saling Serang

Editor: Koko Triarko

395
Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto), -Dok: CDN

JAKARTA – Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Herdiati Haryadi (Titiek Soeharto), berharap Debat Calon Presiden 2019 putaran kedua berjalan lancar dan tidak saling serang.

“Saya harap, semuanya jangan saling menyerang, berikan yang terbaik untuk bangsa ini,” kata Titiek Soeharto, kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam, sesaat sebelum menyaksikan debat capres.

Titiek Soeharto juga menyakini, bahwa Prabowo Subianto lebih percaya diri pada debat capres putaran kedua, dengan tema ‘energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup’.

“Insyaallah, Pak Prabowo lebih percaya diri. Karena semuanya dari hati nurani niat tulus untuk membangun bangsa. Saya rasa sudah ada di kepala Pak Prabowo, apa yang akan diungkapkan. Tidak perlu grepe-grepe,” tegas Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini.

Putri Cendana ini berharap, apa yang disampaikan Prabowo pada debat capres malam ini, bisa menyakinkan masyarakat Indonesia. Bahwa, Prabowo dan Sandiaga akan memberikan yang terbaik untuk membangun bangsa. Agar menjadi bangsa yang adil, makmur dan sejahtera.

Titiek Soeharto didampingi keponakannya, Retnosari Widowati Harjojudanto (Eno Sigit), tiba di Hotel Sultan pada pukul 18.50 WIB.  Kedatangannya langsung diserbu komunitas Ojol pendukung Prabowo-Sandi yang mengajaknya berswafoto.

Lihat juga...