Doa Bersama Ibu-ibu Majelis Taklim untuk Prabowo-Sandi

Editor: Mahadeva

372

JAKARTA – Ratusan ibu-ibu pengajian majelis taklim dari berbagai daerah, menghadiri acara doa bersama bagi keselamatan bangsa dan negara, serta untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dipimpin Habib Ahmad Abdul Al Khaff, salawat nabi dari ratusan ibu-ibu tersebut, menggema di ruangan Sapta Pesona Taman Anggrek, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (12/2/2019). “Kekuatan doa membantu perjuangan kita melawan penjajah, menjadikan Indonesia merdeka. Ini berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa. Maka tidak ada pencapaian tanpa kerja keras, dan tidak ada kemudahan tanpa doa,” kata Habib Al Kahff dalam tausyiahnya.

Habib Al Kahff menyebut, doa adalah senjata untuk memupuk keyakinan, dalam meraih sesuatu yang diinginkan. Maka dari itu, doa harus menjadi agenda kekuatan nomor satu, yang ditanamkan di dalam sanubari setiap insan. “Kekuatan doa adalah senjata paling ampuh. Dengan keiklasan doa kita hari ini kepada Allah SWT, dengan harapan agar Prabowo-Sandi menang di Pemilihan Presiden (Pilpres). Inshaallah dikabulkan dengan limpahan berkah atas kerindoan-Nya,” tandas Habib Al Kahff.

Dalam tausyiahnya, Habib Al Kahff berharap, Pemilu 2019 bisa berjalan lancar, damai dan aman. Tidak ada kericuhan, tidak saling fitnah dan menghina. “Kami ingin pemilu berjalan dengan aman dan damai, negara ini tentram. Dengan kekuatan doa kami. Engkau, lebih tahu lisan ucapan kami, dan apa yang tertulis di dada kami, siapa yang diinginkan. Mohon Engkau kabulkan doa kami ya Rabb,” ujar Habib Al Kahff dalam doa yang dilantunkan.

Habib Ahmad Abdul Al Kahff (kanan ujung) dalam doa bersama bagi keselamatan bangsa dan negara di ruang Sapta Pesona Taman Anggrek TMII, Jakarta, Selasa (12/2/2019). Foto: Sri Sugiarti.

Dalam doa tersebut juga dimohonkan, agar pemimpin yang terpilih selalu dilindungi oleh Allah SWT, dalam setiap langkah dan perilaku lebih baik. “Jadikanlah pemimpin yang adil, yang bisa mensejahterakan rakyatnya. Pemimpin yang bisa membawa kami ke kebahagiaan dunia dan akhirat,” tandasnya.

Habib Al Kahff juga berharap, agar majelis taklim selalu bersatu dalam kekuatan doa mencari keridhoan Allah SWT, untuk membela NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Disampaikannya, Indonesia dengan ideologi Pancasila, dapat menyatukan rakyat, dan ke depannya bisa lebih bersatu dalam rajutan kasih sayang.

Selain salawat, lagu Halo-Halo Bandung juga bergemuruh di ruangan tersebut, menambah kobar semangat para ibu-ibu dalam acara doa bersama tersebut. Indonesia sejatinya pernah dijajah oleh negara lain. Maka kata Habib Al Kahff, syair Mari Bung Rebut Kembali, yang tertuang dalam lagu Halo-Halo Bandung, menjadi cerminan perjuangan dalam mewujudkan Indonesia adil, makmur dan sejahtera. Habib Al Kahff  berharap, semua anggota majelis taklim diangkat harkat dan martabatnya. Diberi petunjuk dalam setiap langkah menuju kebaikan yang diridhoi Allah SWT.

Baca Juga
Lihat juga...