Maksimus Masan Terpilih Lagi Memimpin Agupena Flotim

Editor: Mahadeva

220

LARANTUKA – Ketua Kepengurusan Asosiasi Guru Penulis Nasional (Agupena) Cabang Kabupaten Flores Timur (Flotim) Maksimus Masan Kian, kembali terpilih memimpin untuk kedua kalinya.

“Kami sampaikan apresiasi Agupena Flotim yang berhasil menyelenggarakan hajatan bergengsi tingkat nasional, puncak Hari Lahir (Harlah) Agupena secara nasional di Larantuka akhir November 2018 lalu,” sebut Thomas Akaraya Sogen, Ketua Agupena NTT, Jumat (22/2/2019).

Thomas menyebut, Agupena Cabang Flotim juga terpilih menjadi cabang teraktif di Indonesia. Hal itu, berkat kerja keras pengurus, panitia dan semua anggota. Ditingkat pengurus nasional,  Agupena Flotim selalu diperbincangkan. Agupena Flotim telah memberikan yang terbaik, dan layak menjadi barometer Agupena di Indonesia. Hal itu berkat, gerakan literasinya yang masif dan berkembang pesat.

Ketua Agupena cabang Flores Timur Maksimus Masan Kian yang terpilih kembali memimpin di periode kedua. Foto : Ebed de Rosary

Maksimus Masan Kian, Ketua Agupena Flotim terpilih, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk kembali memimpin Agupena Flotim. “Agupena Flotim di periode pertama lebih pada perkenalan dan sosialisasi. Sedangkan program kerja Agupena pada periode yang kedua, harus benar-benar menyetuh kebutuhan dasar guru,” terangnya.

Di periode kedua kepemimpinannya, Maksi akan menyiapkan program lebih terukur, untuk merancang dan menuntaskan program-program kegiatan yang benar-benar menyentuh kebutuhan dasar guru.

Baca Juga
Lihat juga...